POPULAR STORIES

2 Mobil Listrik Baru MG Motor Indonesia Bakal Meluncur Di IIMS 2024

2 Mobil Listrik Baru MG Motor Indonesia Bakal Meluncur di IIMS 2024 2 Mobil Listrik Baru MG Motor Indonesia Bakal Meluncur di IIMS 2024 (MG)

KabarOto.com - Morris Garages (MG) kembali hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dari 15 hingga 25 Februari 2024 dengan memperkenalkan dua model kendaraan listrik terbaru.

Peluncuran 2 model EV terbaru ini, klaimnya merupakan bukti nyata komitmen MG dalam mengakselerasi transisi ke mobilitas berkelanjutan di Indonesia. Disebutkan di berita KabarOto sebelumnya, bahwa isu yang beredar mobil MPV Listrik MG Maxus 9 Bakal Debut Di IIMS 2024.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, menyampaikan, "Kami percaya, dengan meluncurkan dua kendaraan listrik kami yang terbaru, kami dapat memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumen Indonesia untuk beralih ke mobilitas yang lebih ramah lingkungan."

Peluncuran kedua kendaraan listrik terbaru di IIMS 2024, diklaim merupakan bagian dari strategi MG untuk memperkuat posisinya di pasar kendaraan listrik Indonesia, menawarkan lebih banyak pilihan bagi konsumen yang mencari kendaraan ramah lingkungan dengan teknologi terkini.

Baca Juga: Sah! Chery Omoda E5 Resmi Dibanderol Rp 498 Juta

Kehadiran 4 model EV dari MG, termasuk New MG ZS EV dan MG 4 EV, diharapkan pihaknya tidak hanya memperluas pilihan kendaraan listrik di Indonesia, tetapi juga menandai langkahmenuju masa depan mobilitas yang lebih berkelanjutan.

MG Motor Indonesia mengundang Sobat KabarOto untuk berkunjung ke booth MG di Hall A-12 selama IIMS 2024.