POPULAR STORIES

Mobil MPV Listrik MG Maxus 9 Bakal Debut Di IIMS 2024?

Mobil MPV Listrik MG Maxus 9 Bakal Debut di IIMS 2024? Mobil MPV Listrik MG Maxus 9 Bakal Debut di IIMS 2024? (MG Thailand)

KabarOto.com - Morris Garages (MG) Motor Indonesia, mengumumkan desas-desus tentang kemungkinan kedatangan anggota baru yang akan mengukuhkan posisi MG sebagai pionir otomotif khususnya kendaraan EV di tanah air lewat siaran resminya.

Menjelang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, muncul pertanyaan apakah MG Maxus 9, MPV 7-seater listrik akan benar-benar memulai debutnya di Jakarta pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024?

Baca Juga: Mobil Listrik BMW IX XDrive50 Sport Terbaru Dibanderol Rp2,6 Miliaran

"MG Motor Indonesia siap menghadirkan kejutan di IIMS 2024. Apakah itu MG Maxus 9 EV? Kami mengundang Anda untuk menyaksikan sendiri kejutan yang kami siapkan," kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Spesifikasi MG Maxus 9 sendiri dilengkapi dengan baterai lithium-ion 90kWh yang menjanjikan jangkauan hingga 540 km per pengisian penuh dan rating keselamatan 5-bintang dari EURO NCAP.

Baca Juga: Isuzu Siap Boyong Truk Listrik Ke Indonesia Asal Didukung Hal Ini

"Kami menyadari ekspektasi yang tinggi dari penggemar otomotif Indonesia terhadap produk-produk inovatif. MG Maxus 9 tentunya menjadi kandidat yang cocok. Namun, apakah kami akan meluncurkannya di IIMS 2024? Tetap pantau untuk informasi lebih lanjut," tambah Arief.

Ketika penghitungan mundur menuju waktu IIMS 2024 berlangsung, spekulasi terus berkembang. Apakah MG Motor Indonesia akan memperkenalkan MG Maxus 9 ke pasar Indonesia, atau apakah ada kejutan lain yang mereka siapkan? Pantau terus update-nya di KabarOto.