POPULAR STORIES

MG ES EV Dan Maxus 9 Diperkenalkan Di IIMS 2024

MG ES EV dan Maxus 9 Diperkenalkan di IIMS 2024 MG Motor Indonesia perkenalkan dua mobil listrik di IIMS 2024 (Foto: Sigit/KabarOto)

KabarOto.com - MG Motor Indonesia memperkenalkan dua mobil listrik baru l, MG Maxus dan MG ES EV di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Kehadiran kedua kendaraan ini menandai lengkapnya koleksi kendaraan listrik MG di Indonesia.

Donald Rachmat, COO MG Motor Indonesia, dalam keterangannya menyampaikan, "Dengan jajaran kendaraan listrik terlengkap di negara ini, kami siap memenuhi kebutuhan mobilitas yang beragam dari masyarakat Indonesia."

Baca Juga: Resmi Dirakit Lokal, Pesanan New MG ZS EV Diklaim Mencapai Ribuan Unit

MG Maxus 9

MG Maxus 9 menandai era baru dalam segmen MPV listrik premium, dengan kapasitas untuk 7 penumpang, menampilkan fitur canggih, desain memukau, jangkauan impresif, dan pengalaman berkendara mewah.

Sementara itu, MG ES EV mendefinisikan ulang segmen stasiun wagon listrik, menyediakan solusi perjalanan harian modern, tanpa emisi, dan dilengkapi dengan kemampuan pengisian cepat.

Baca Juga: Kaca Film ICE-u Digunakan Di Wuling Binguo, MG 4 EV Dan MG ZS EV

MG ES EV

Melalui pengenalan MG Maxus 9 dan MG ES EV, perusahaan tidak hanya memperkaya pilihan kendaraan listrik di pasar lokal tetapi juga menetapkan standar baru dalam desain, teknologi, dan kenyamanan kendaraan listrik.

MG Motor Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi, mendukung kebijakan pemerintah, dan berkontribusi pada masyarakat dengan cara yang berkelanjutan dan bertanggung jawab, memastikan bahwa mobilitas masa depan tidak hanya lebih hijau tetapi juga lebih cerah untuk semua.