POPULAR STORIES

Catatan Hari Terakhir IIMS 2024, Melibatkan 160 Tenaga Kerja Dari Universitas

Catatan Hari Terakhir IIMS 2024, Melibatkan 160 Tenaga Kerja dari Universitas Ilustrasi pengunjunga IIMS 2024 (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 telah usai digelar selama 11 hari. Di mana, pameran otomotif ini mencatat 160 tenaga kerja dari berbagai universitas di Indonesia.

Dari segi pengunjung, IIMS 2024 diklaim meningkat 20 persen dibandingkan gelaran tahun lalu. Selain itu, peserta pameran mencapai lebih dari 50 peserta.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung menyampaikan, “Keberhasilan IIMS adalah keberhasilan bersama. Selaku penyelenggara, kami memerhatikan tren otomotif tahunan untuk kami bawa ke IIMS sebagai konten dan peserta pameran."

Baca Juga: Ada Motor Legendaris, Yuk, Intip Beberapa Motor Unik Di IIMS 2024

Komunitas meramaikan hari terakhir IIMS 2024 (Foto: Dyandra)

Seperti halnya tahun ini, adanya pelaksanaan kompetisi MotoGP di Mandalika, September 2024 mendatang membuat penyelenggara mengundang dan menyediakan panggung kepada MGPA untuk hadir dan menjadi peserta IIMS 2024, di area Motor Sport Zone hall C1, JIExpo, Kemayoran.

Rangkaian Program Penutup IIMS 2024

IIMS 2024 hari kesebelas (25/2) menjadi hari yang tepat untuk dijadikan tujuan wisata keluarga dan komunitas. Pasalnya, berbagai program yang meramaikan IIMS 2024 yaitu seperti Parade IOF dan Parade PPMKI & Barongsai. Program dan atraksi yang paling menyedot atensi pengunjung di hari terakhir IIMS 2024 adalah hadirnya Infinite Show “Indonesia Frontliner”.

Selain itu, Ikatan Motor Indonesia (IMI) memperkenalkan sebuah aplikasi otomotif, olahraga, dan keanggotaan IMI bernama Gaspol! by IMI. Pecinta dunia otomotif tanah air, bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store untuk pengguna Android, dan AppStore untuk pengguna Apple.

Baca Juga: Spesifikasi Mobil Listrik Vinfast VF 7 Dibanderol Rp 500 Jutaan

Peserta Mobil Dan Motor di IIMS 2024

Malam harinya, panggung IIMS Infinite Live tetap menyala dengan penampilan Dewa 19 Feat. Marcello Tahitoe

Sebagai informasi, IIMS 2024 mencatat total partisipan terbaik nya tahun ini dengan detail, 23 brand kendaraan roda empat yang berpartisipasi antara lain Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, KIA, Morris Garages (MG), MINI, Mitsubishi, Nissan, Seres, Subaru, Suzuki, Importir umum Prestige yang menghadirkan Tesla, Toyota, Vinfast, VW, Wuling.

Total 30 brand kendaraan roda dua diikuti oleh, AHM, Benelli - Keeway, BMW Motorrad, Italjet, Kawasaki, Peugeot, Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Yamaha. Sedangkan, untuk brand kendaraan listrik roda dua antara lain, Alva, Davigo, Gesits, Green Tech, Mid West, Pacific Bike, Polytron, Rakata, Selis, SMEV, United E-Motor, VMOVE, Volta, Yadea, ZPT