POPULAR STORIES

Kaca Film ICE-u Digunakan Di Wuling Binguo, MG 4 EV Dan MG ZS EV

Kaca Film ICE-u Digunakan di Wuling Binguo, MG 4 EV dan MG ZS EV Kaca Film ICE-u digunakan Wuling Binguo, MG 4 EV dan MG ZS EV

KabarOto.com - ICE-u, kaca film asal Jepang, digunakan oleh mobil-mobil listrik seperti Wuling Binguo EV, MG 4 EV dan MG ZS EV. Mempertegas eksistensinya di Indonesia, sebagai Original Equipment Manufacturer (OEM)-nya Agen Pemegang Merek (APM) Tanah Air.

Kaca film ICE-u sudah sejak lama dipercaya oleh merek-merek mobil seperti Mitsubishi, Mazda, Honda, Wuling, dan Volvo. "Kini Wuling Binguo EV, MG 4 EV, MG ZS EV, dan model MG lainnya juga memilih menggunakan kaca film berkualitas ini,” jelas Andi Setiawan, Presiden Direktur PT Global Auto International, agen pemegang merek ICE-µ Premium Window Film.

Baca Juga: ICE-u Hadirkan Diskon Hingga 50 Persen Di GJAW 2023

Lebih lanjut Andi mengungkapkan, digunakannya kaca film ICE-u pada mobil-mobil BEV, menjadi bagian dukungan PT GAI terhadap pencapaian target karbon netral yang dicanangkan pemerintah Republik Indonesia.

Kaca Film ICE-u

“Semakin banyaknya model mobil EV yang hadir di Indonesia juga harus didukung dengan penggunaan kaca film berkualitas, yang memiliki keunggulan terutama dalam kemampuannya menahan panas, sehingga mampu membantu meningkatkan efisiensi energi yang digunakan,” tambah Andi

Kaca film ICE-u yang digunakan untuk mobil listrik Wuling Binguo dan MG 4 EV dan MG ZS EV menggunakan CT70 premium series dan SKKB JB10. Di mana keduanya emiliki tiga teknologi inti, yaitu Optical Technology, Coating Technology dan Material Application Technology.

Optical Technology mengaplikasikan prinsip kerja optik mesin fotocopy pada kaca film ICE-u, untuk mencapai target Infra Red Rejection (daya tolak sinar inframerah).

Sementara Coating Technology mengaplikasikan teknologi terkini dari metode nano-coating presisi tinggi. Terakhir, Material Application Technology menerapkan sejumlah teknologi, dalam penggunaan material photosensitive yang dapat meningkatkan kualitas, daya tahan, sensitivitas dan produktivitas.

Dipercanya oleh APM, karena kaca film ini tidak mengintervensi sinyal elektronik seperti yang diperlukan ponsel atau navigasi GPS, mengurangi suhu dalam kabin, menahan sinar ultra violet (UV) serta ramah lingkungan.

Baca Juga: Kaca Film ICE-u Sky Blue RT70, Bisa Tolak Panas Hingga 97 Persen

Selain itu, dengan kemampuannya menahan panas yang dipancarkan sinar matahari, maka dapat mengurangi kebutuhan penggunaan penyejuk kabin (AC). Hal ini menjadikan pemakaian energi baterai pada mobil listrik dapat lebih hemat dan dapat memberikan kontribusi terhadap daya tahan baterainya.