POPULAR STORIES

RG Shield Protective Film, Pelindung Head Unit Mobil Dari Baret Dan Lecet

RG Shield Protective Film, Pelindung Head Unit Mobil dari Baret dan Lecet RG Shield Protective Film terpasang di Wuling BinguoEV

KabarOto.com - PT Global Auto Internasional pemegang merek kaca film ICE-u di Indonesia memperkenalkan RG Shield Protective Film, untuk melindungi head unit mobil dari baret dan lecet. Karena sering disentuh tangan pengemudi atau penumpang, tentu menjadi tempat berkumpulnya virus dan bakteri.

“Kelebihan dari RG Shield ini yaitu easy waterless installation, high scratch resistance hingga 4H, anti virus dan bakteri serta ultra clear wiew, dan sensitive touch,” jelas Andi Setiawan, Presiden Direktur PT Global Auto International.

Baca Juga: Kaca Film ICE-u Digunakan Di Wuling Binguo, MG 4 EV Dan MG ZS EV

RG Shield Protective Film terbuat dari bahan film aklirik transparan, tidak akan mempengaruhi tingkat sensitivitas dan visibilitas pada layar, responnya seperti tidak menggunakan pelindung.

Pemasangan RG Shield Protective Film (KabarOto)

Produk RG Shield Protective Film merupakan satu-satunya film transparan di dunia dengan sertifikasi SIAA untuk fungsi antivirus dan antibakteri.

Dari hasil pengujian produk RG Shield Protective Film, terbukti produk ini efektif terhadap semua jenis virus dan bakteri, serta mampu menonaktifkan 99,9% keduanya yang menempel di permukaan kaca film.

RG Shield Protective Film ditwarkan dengan harga mulai Rp 1.600 per cm2 atau antara Rp 500 ribu sampai Rp 10 Juta, sesuai dengan ukuran layar yang akan diberi pelapis. Harga tersebut sudah termasuk garansi sampai 5 tahun.

Baca Juga: ICE-u Hadirkan Diskon Hingga 50 Persen Di GJAW 2023

Untuk mendapatkan kaca film ICE-u dan RG Shield Protective Film, sudah tersedia di 55 diler seluruh Indonesia.