POPULAR STORIES

ICE-u Hadirkan Diskon Hingga 50 Persen Di GJAW 2023

ICE-u Hadirkan Diskon Hingga 50 Persen di GJAW 2023 Booth ICE-u di GJAW 2023 (foto : Rizky/KabarOto)

KabarOto.com – PT Global Auto International sebagai distributor resmi kaca film ICE-u menghadirkan beragam diskon menarik untuk line-up RT dan CT Series di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

Selama ajang GJAW, ICE-u membawa dua produk unggulannya seperti RT dan CT Series. Salah satunya RT70 diperuntukan bagi konsumen yang menyukai kaca film clear namun memiliki tolak panas hingga 97%.

Baca juga: Kaca Film Wincos Tawarkan Diskon Hingga Rp800 Ribu Di GJAW 2023

Sedangkan, untuk produk CT Series memiliki beberapa tipe tergantung dari persentasi kegelapannya, mulai dari 20-80 persen. Untuk produk ini juga tidak kalah dengan RT Series karena CT Series memiliki tolak panas mulai dari 73-80 persen.

Soal promo, pihak ICE-u memberikan diskon hingga 50% dan gratis pemasangan selama pembelian produk di GJAW ini. Adapun, mereka juga memberikan garansi hingga 5 tahun.

Baca juga: Megacools Tawarkan Berbagai Produk Perawatan Mobil Motor Harga Terjangkau Di GJAW 2023

“Kami menghadirkan diskon hingga 50% untuk CT Series dan 45% untuk RT series. Promo tersebut sudah termasuk gratis pemasangan dan home service. Jadi untuk wilayah Jabodetabek kami bisa cover untuk home service. Setiap pembelian produk ICE-u kami memberikan garansi 5 tahun,” ungkap Roby selaku marketing communication ICE-u.

Line-up RT series