POPULAR STORIES

Kaca Film Wincos Tawarkan Diskon Hingga Rp800 Ribu Di GJAW 2023

Kaca Film Wincos Tawarkan Diskon Hingga Rp800 Ribu di GJAW 2023 Wincos hadir di GJAW 2023 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Krisant Pundimas Sejahtera yang merupakan distributor kaca film merek Wincos di Indonesia hadir di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, dengan membawa produk terbaiknya dan menawarkan promo menarik.

Michael Wibowo selaku Marketing Manajer PT. Krisant Pundimas Sejahtera, Sole Distributor Kaca Film Wincos mengatakan,"Wincos melihat peluang besar untuk bisa hadir kembali ke masyarakat, khususnya konsumen di Jakarta melalui GJAW 2023. Masih besarnya pangsa pasar kaca film mendorong kami untuk hadir di pameran ini."

Baca juga: Kapan Kaca Film Mobil Perlu Diganti?

Booth Wincos di GJAW 2023

Berlokasi di Main Lobby-M27 Jakarta Convention Center (JCC), Wincos menawarkan produk dan promo menarik selama pameran GJAW 2023. Di mana, merek kaca film asal Jepang ini menghadirkan seri produk Premium lewat Experience Spot, seperti spot tolak panas, spot view dan spot di dalam kabin mobil.

Pengunjung yang hadir di booth Wincos bisa secara langsung merasakan pengalaman menggunakan kaca film Wincos dan merasakan juga perbedaan antara kabin mobil yang sudah terpasang kaca film Wincos dengan kabin mobil yang tidak menggunakan kaca film dalam urusan menolak panas.

Wincos juga menawarkan promo berupa diskon pembelian produk sebesar Rp 200.000 untuk kaca depan, Rp 500.000 untuk kaca samping belakang, hingga diskon Rp 800.000 untuk full block.

Baca juga: Aplikasi Wincos-ina, Permudah Konsumen Pasang Kaca Film

Kaca film Wincos

Menurut Michael, kebutuhan akan kaca film dengan kualitas terbaik di Indonesia terus berkembang. Hal ini didorong oleh berbagai faktor, mulai dari kondisi iklim tropis, tingkat kejahatan pencurian barang di dalam mobil, hingga harga bahan bakar yang semakin mahal.

"Dengan menggunakan kaca film Wincos, risiko tersebut bisa diminimalisir karena berbagai keunggulan, yakni mampu menolak panas matahari secara maksimal, lebih gelap sehingga ruang kabin tidak mudah terlihat dari luar dan juga menjaga suhu di dalam kabin lebih dingin sehingga tidak perlu menghidupkan AC secara berlebih yang tentu akan mempengaruhi konsumsi bahan bakar kendaraan," jelasnya.

Konsumen yang membeli kaca film Wincos di GJAW 2023, akan mendapatkan merchandise menarik.