POPULAR STORIES

Aplikasi Wincos-ina, Permudah Konsumen Pasang Kaca Film

Aplikasi Wincos-ina, Permudah Konsumen Pasang Kaca Film Aplikasi Wincos-ina (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Era digitalisasi dimanfaatkan oleh brand aftermarket otomotif, untuk memasarkan produk-produknya. Salah satunya PT Krisant Pundimas Sejahtera, distributor kaca film Wincos, menghadirkan aplikasi Wincos-ina untuk melayani konsumen yang ingin memasang kaca film.

Iwan Nugraha Udaya, Direktur PT Krisant Pundimas Sejahtera mengatakan, aplikasi Wincos-ina sudah soft launching November 2022 lalu. Diharapkan, dapat mempermudah konsumen mencari dan menemukan kaca film Wincos di Indonesia.

Aplikasi dibuat untuk memudahkan memesan kaca film, mengecek kartu garansi dan memperkecil kemungkinan adanya pemasangan kaca film palsu.

Baca Juga: Ganti Kaca Film Mobil? Jangan Sampai Bagian Ini Terlepas

Ilustrasi pemasangan kaca film Wincos

Fitur-fitur yang ada aplikasi ini, di antaranya pemesanan kaca film, informasi kaca film Wincos, serta pengecekan kartu garansi dan pemesanan melalui aplikasi secara langsung yang sudah terintegrasi dengan email.

“kami sering mendapat pertanyaan dimana diler resmi, melalui aplikasi ini, konsumen dapat melihat lokasi terdekat, jadi konsumen tidak sulit mencari tempat pemasangan dan juga mau klaim garansi," terang Iwan.

Baca Juga: Kaca Film ICE-u Sky Blue RT70, Bisa Tolak Panas Hingga 97 Persen

Soal harga, tergantung dari jeniskaca film, di aplikasi tersebut, ditawarkan mulai dari Rp 3,5 - Rp 6 juta untuk pemasangan full. “Aplikasi ini juga menjadi jembatan, melebarkan pasar lebih luas lagi. Dapat di download melalui Playstore, sementara Appstore masih kita proses," tutur Iwan.

Berita Terkait

Berita Terkait