POPULAR STORIES

Kaca Film ICE-u Sky Blue RT70, Bisa Tolak Panas Hingga 97 Persen

Kaca Film ICE-u Sky Blue RT70, Bisa Tolak Panas Hingga 97 Persen Produk RT70 Series yang terpasang di Wuling Air EV (Foto : Rizky/KabarOto)

KabarOTo.com – Kaca film premium asal Jepang, Ice-u meluncurkan produk baru untuk pasar Indonesia, yaitu ICE-u Sky Blue RT70, bisa menolak panas hingga 70 persen.

“Produk ini memiliki karakter warna clear tetapiu memiliki tolak panas yang tinggi yaitu 97 persen dan tolak sinar uv 99,9 persen," ungkap Andi Setiawan selaku Presiden Direktur PT Global Auto International.

Baca Juga : BMW Astra Klaim Kendaraannya Cocok Digunakan Untuk Pecinta Golf

Produk ini juga tidak mengandung bahan metal sehingga tidak menggangu sinyal yang masuk ke kabin mobil.

Kaca film ICE-u memiliki warna Sky Blue

Kaca film ini, mampu menolak panas dan sinar UV yang cukup tinggi, berkat Optical Technology, Coating Technology, dan Application Technology yang disematkan untuk RT70 Series. ICE-u mengklaim dapat mengurangi kinerja penyejuk kabin AC, dan membuat pemakaian bahan bakar lebih efisien.

Baca Juga : Review Kaca Film Motoshield Pro Terbaik Versi Forbes

Penamaan produk Ice-u Sky Blue RT70 Series ini, sangat terkait dengan warna kaca film kebiru-biruan. Tampilan visual ini, memberikan kesan sejuk bagi kabin mobil, serta terinspirasi dari konsep blue energy, efisiensi, dan clean energy, akan diterapkan untuk beberapa tahun ke depan melalui mobil listrik.

Hadirnya RT70 Series, melengkapi jajaran tiga line-up kaca film yang dimiliki oleh Ice-u Premium Window Film di Indonesia, yaitu RT Series, CT Series dan Rikeguard.

Soal harga, RT70 series ini dibanderol mulai dari Rp 2,5 juta sampai Rp 8 jutaan. Harga tersebut sudah termasuk biaya pasang dan garansi hingga 5 tahun.