POPULAR STORIES

BMW Astra Klaim Kendaraannya Cocok Digunakan Untuk Pecinta Golf

BMW Astra Klaim Kendaraannya Cocok Digunakan untuk Pecinta Golf BMW Astra memberi dukungan dalam event Indonesian Masters

KabarOto.com - BMW merupakan merek mobil asal Eropa, selalu menawarkan kendaraan mewah nan nyaman. Mobil-mobil buatan mereka selalu digunakan para eksekutif untuk beraktivitas. BMW Astra, salah satu diler BMW pun mendukung event golf, dan menghadirkan kendaraan untuk digunakan peserta. Bahkan BMW 218i Gran Coupé disediakan untuk hadiah.

Operation Manager BMW Astra, Teguh Widodo, mengatakan, pembuatan mobil selalu mengusung kepada Sheer Driving Pleasure. Ini membuat mobil-mobil asal Jerman ini bisa mengakomodir berbagai kegiatan, termasuk olahraga golf.

Baca Juga: BMW 218i Gran Coupé Dihadirkan Sebagai Hadiah Event Golf Indonesian Masters

"Mobil ini tidak dibawa ke lapangan, lebih dari mobilitas mereka dari rumah ke lokasi lapangan golf membawa tas golf," jelasnya, Senin (28/11/2022). Teguh kemudian memberikan contoh, sedan paling mungil, BMW Seri-2 memiliki panjang 4.526 mm dan lebar 1.800 mm, tingginya 1.420 mm.

BMW 218i Gran Coupé jadi hadiah utama turnamen golf (Foto: BMW)

Penumpang tinggal merebahkan jok belakang untuk meningkatkan kapasitas bagasi dan mampu membawa tas golf. "Jadi, semua tipe cocok untuk pegolf. Meskipun Z4, 2 pintu compact, tas golf pun juga bisa masuk karena desainer selalu menghitung itu (golf)," tambah Teguh.

Oleh sebab itu, BMW Astra pun memberi dukungan dalam event Indonesian Masters di Royale Jakarta Golf Club, 1-4 Desember 2022. Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu, menyebutkan mereka memberikan dukungan untuk perkembangan olahraga golf, khususnya mendukung penyelenggaraan kejuaraan kelas dunia.

"Kami bangga menjadi bagian dalam kompetisi golf bergengsi di dunia, sesuai dengan komitmen BMW Astra untuk selalu mendukung perkembangan golf di Indonesia," jelas Sanfrantis. Perusahaan yang berlaga di bawah grup Astra ini menyediakan 15 model sedan dan SUV sebagai official cars.

Baca Juga: BMW Sarankan Lebih Baik Rawat Mobil Lama Ketimbang Beli Mobil Baru

Tersedia juga 1 unit BMW 218i Gran Coupé sebagai hadiah hole-in-one di hole 15 (6 south), untuk memeriahkan kategori professional di Indonesian Masters.