POPULAR STORIES

Kaca Film Wincos Premium Tawarkan Harga Terjangkau

Kaca Film Wincos Premium Tawarkan Harga Terjangkau Kaca film Wincos Premium ditawarkan dalam harga terjangkau (Foto: Wincos)

KabarOto.com - Kualitas kaca film yang dipasarkan dibedakan dari teknologi dan harga yang ditawarkan. Di mana, merek kaca film Wincos menawarkan seri Premium dengan fitur unggulan dengan harga terjangkau.

Sebagai informasi, Wincos merupakan merek kaca film asal Jepang yang sudah dipercaya oleh merek mobil untuk menjadi bagian dari Original Equipment Manufacturer (OEM).

Wincos Premium diklaim menggunakan teknologi canggih, sehingga mampu memberikan perlindungan dengan performa durability tahan lama. Disamping itu, kemampuannya dalam menolak panas dan sinar ultraviolet (UV) juga mumpuni, sehingga mampu meningkatkan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

Baca Juga: Perhatikan Instalasi Kaca Film Mobil Agar Tak Terjadi Hal Ini

Kaca film ini diklaim tahan hingga 10 tahun

Keunggulan lain yang ditawarkan dari kaca film ini adalah kemampuan menolak infrared (IR) hingga 97% dan tahan di segala kondisi cuaca ekstrem di Indonesia.

“Untuk itu kami berani mengkalim produk terbaru kami ini sanggup bertahan selama 10 tahun tanpa mengalami penurunan warna dan kualitas,” kata Betty Anjarini, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT. Krisant Pundiamas Sejahtera, distributor kaca film merek Wincos di Indonesia.

Wincos Premium juga menawarkan warna hitam yang solid, sehingga mampu memberikan kesan elegan pada mobil jika dilihat dari sisi luar.

Baca Juga: Tips Jaga Kesehatan Kulit Dengan Kaca Film Penangkal Radiasi Sinar UV

Jika dibandingkan dengan merek kaca film lain di kelasnya, Wincos Premium menawarkan nilai lebih tinggi dengan harga terjangkau.

Kaca film ini resmi dipasarkan dengan banderol mulai dari Rp 3,2 juta untuk mobil kecil hingga Rp 6 juta untuk mobil ukuran besar.

"Di dalam industri yang kompetitif, Wincos Premium memberikan solusi yang efektif dan terjangkau bagi mereka yang mengutamakan kualitas dan keunggulan," pungkas Betty.