POPULAR STORIES

2 Pembalap Honda Jayadi Racing Team Raih Poin Dan Podium Di Tasikmalaya

2 Pembalap Honda Jayadi Racing Team Raih Poin dan Podium di Tasikmalaya 2 Pembalap Honda Jayadi Racing Team Raih Poin dan Podium di Tasikmalaya (Jayadi Racing Team/ DAM)

KabarOto.com - Honda Daya Jayadi Racing Team tampil secara konsisten dan mendapatkan poin di ajang Putaran Ketiga OnePrix 2023 yang diselenggarakan di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya (8-9/7).

Abimanyu Permadi dan Muhammad Badly menyuguhkan penampilan terbaiknya, setelah melewati persaingan ketat di kelas OP4 Beginner dan OP3 Rookie.

Abimanyu yang akrab disapa Abim, memulai balapan dari posisi ke-5 hasil dari Qualifyng Race OP4 Beginner yang digelar pada hari Sabtu (8/7). Dalam balapan race 1 dan race 2, Abim bersaing dengan 12 pembalap lainnya yang masuk di starting list balapan. Pada race pertama, Abim bersaing untuk bisa berada di barisan terdepan secara konsisten hingga akhirnya berhasil finish di posisi ke-2.

Baca Juga: 2 Pembalap Jayadi Racing Team Bekali Poin Untuk 3 Seri Terakhir

Pada race kedua, lepas start Abim langsung melejit posisi kedua kemudian berhasil memimpin balapan posisi pertama hingga lap ke-5 namun pada lap-6 kembali pada posisi ke-2 hingga 2 lap akhir balap.

Memasuki tikungan keempat, Abim terlibat dalam pertarungan dengan pembalap yang berada di posisi ke-3. Sayangnya, Abim tidak dapat mempertahankan posisinya dan melebar, sehingga kedua pembalap di belakang Abim berhasil mengambil posisinya. Akhirnya, Abim harus puas finish di posisi ke 4 Dengan hasil 2 race ini, Abim meraih 33 poin pada putaran ketiga OnePrix 2023.

“Saya senang bisa meraih posisi kedua dalam race pertama dan posisi keempat dalam race kedua. Persaingan sangat ketat, tetapi saya berhasil bersaing di barisan terdepan. Saya akan terus berusaha memberikan yang terbaik di setiap balapan,” ujar Abimanyu.

Baca Juga: Simak Promo Dan Diskon Motor Honda Bulan Juli 2023

Sementara rekan satu tim Abim, Badly memulai balapan dari posisi ke-17 yang merupakan hasil dari Qualifying Race OP3 Rookie pada hari Sabtu. Hasil positif juga diraih oleh Badly pada balapan kali ini, yang berhasil mendapatkan poin penting di kedua race dengan total 9 poin. Poin tersebut diraih setelah Badly berhasil finish ke-14 di race 1 dan ke-9 di race 2.

“Meskipun saya memulai balapan dari posisi yang cukup jauh, saya tetap berjuang keras dan berhasil poin di kedua race. Ini adalah pencapaian yang membanggakan bagi saya dan tim,” ujar Badly.

Di kelas OP4 Beginner, Abim menjalani balapan sebanyak 10 lap di setiap racenya, sementara Badly yang mengikuti OP3 Rookie harus menjalani balapan sebanyak 15 lap di setiap race yang diikutinya dengan panjang lintasan 1.200 m.