POPULAR STORIES

2 Pembalap Jayadi Racing Team Bekali Poin Untuk 3 Seri Terakhir

2 Pembalap Jayadi Racing Team Bekali Poin untuk 3 Seri Terakhir Pembalap muda Honda Daya Jayadi Racing Team cetak poin di putaran kedua Kejurnas Balap Motor OnePrix 2023 (DAM)

KabarOto.com - Pembalap muda Honda Daya Jayadi Racing Team cetak poin di putaran kedua Kejurnas Balap Motor OnePrix 2023 yang diselenggarakan di Sirkuit Sabaru, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, (3-4/6) kemarin.

Start di urutan ke-5, Abimanyu Permadi yang ikut berkompetisi di kelas OP4 Begineer menggunakan Honda GTR150, menuntaskan balapan dan berhasil finish di urutan ke-5 di balapan pertama.

Mempertahankan performanya dan berupaya tetap tampil konsisten, di balapan kedua Abimanyu kembali finish di urutan ke-6. Di seri kedua ini, Abimanyu berhasil mengumpulkan sebanyak 21 poin dan menempati klasemen sementara OP4 Beginner di urutan ke-5 dengan 45 poin.

Baca Juga: Galeri Keseruan Balap Formula E Jakarta E-Prix 2023

“Persaingan yang ketat di rombongan terdepan, finish di posisi ke-5 pada race 1 dan posisi ke-6 pada race 2 merupakan hasil yang baik. Semoga saya dapat terus melanjutkan hasil baik hingga akhir seri,” ujar Abimanyu.

Tak hanya Abimanyu, Muhammad Badly di kelas OP3 Rookie, start di urutan ke-24, Badly terjatuh di balapan pertama yang menjadikannya sebagai pengalaman berharga. Tidak putus harapan, Badly yang menggunakan nomor balap 345 ini pun terus berjuang hingga akhirnya berhasil finish di urutan ke-20 di balapan kedua. Hingga putaran kedua ini, Badly berada di urutan ke-21 klasemen sementara pebalap OP3 Rookie ini.

Baca Juga: 2 Pembalap Muda AHRT Bikin Bangga Indonesia Dengan Podium Thailand Talent Cup 2023

“Seri kedua ini saya gagal mendapatkan poin, namun saya dan tim mendapatkan hal positif khususnya dengan lintasan baru yang baru saya rasakan ini menjadikan pengalaman dan motivasi saya bisa lebih baik lagi di seri selanjutnya,” ujar Badly.

Seri selanjutnya akan digelar di Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat pada bulan Juli, seri keempat di Skyland Sekayu, MUBA pada bulan September dan seri terakhir atau kelima di Mijen, Semarang pada bulan November.