2 Pembalap Indonesia Raih Podium Ferrari Challenge APAC 2018 Seri 3

2 Pembalap Indonesia Raih Podium Ferrari Challenge APAC 2018 Seri 3 Ajang balap Ferrari Challenge Trofeo Pirelli Asia Pacific 2018 masih menyisakan beberapa seri lagi. Untuk seri ke-4 dijadwalkan akan dilangsungkan di Fuji, Jepang pada 28 Juni hingga 1 Juli mendatang

KabarOto.com - Ferrari kembali menggelar ajang balap one make race Ferrari Challenge Trofeo Pirelli Asia Pacific 2018 di Shanghai International Circuit, Tiongkok, 24-27 Mei lalu. Pada seri 3 ini, pembalap asal Indonesia, Johannes Setiawan dan Renaldi Hutasoit berhasil meraih podium.

Johannes Setiawan yang terdaftar di kelas Shell menampilkan balapan yang stabil saat race 1, dan akhirnya berhasil melewati garis finish ke-2 setelah Eric Zang. Sementara Renaldi Hutasoit di kelas Trofeo Pirelli juga berhasil memposisikan dirinya sebagai runner up saat race 2.

Baca Juga: Rama Danindro Kembali Menang Pada Race 2 Seri Ferrari Challenge Trofeo Pirelli Asia Pacific

Di seri 3 ajang balap Ferrari Challenge APAC 2018 ini, podium juara didominasi Alex Au dan David Dicker. Di kelas Trofeo Pirelli, Alex Au asal Hong Kong menyelesaikan race 1 dengan poin penuh. Kemudian ia melanjutkan race ke-2 yang memulai dari tempat terdepan, dan terus memimpin selama balapan. Ia menutup kejuaraan dengan hanya selisih 2 poin dari pemimpin kejuaraan Philippe Prette.