POPULAR STORIES

2 Tahun Bermain Di Aksesori Motor Matik, Hayaidesu Sediakan Body Protector Motor Sport

2 Tahun Bermain di Aksesori Motor Matik, Hayaidesu Sediakan Body Protector Motor Sport

KabarOto.com - Dua tahun fokus bermain di pasar aksesori motor matik, Hayaidesu kini merambah bursa aksesori motor sport. Hari ini (21/01), merek tersebut meluncurkan body protector untuk Yamaha MT-15.

“Inovasi dan apresiasi merupakan alasan utama Hayaidesu mengeluarkan produk buat motor sport atau motor batangan," tegas Wariga Mayekta, selaku Founder Hayaidesu saat konferensi pers dan peluncurannya di kawasan Jakarta Selatan.

Baca Juga: Nih, Harga Aksesori Modifikasi Resmi Yamaha XSR 155 Jadi Tracker Atau Cafe Racer

Wari, sapaan akrabnya, mengungkapkan bahwa Hayaidesu akan terus dan terus meluncurkan body protector untuk merek dan tipe motor sport lainnya. Mud flap atau penahan lumpur dengan sebutan kepet motor itu, juga masuk dalam rencana Hayaidesu selanjutnya.

Ia bilang, target jangka panjang Hayaidesu adalah menyediakan mudflap untuk semua merek dan tipe motor yang beredar di Tanah Air. Body protector Yamaha MT-15 juga difokuskan perlindungan pada area yang memiliki risiko lecet tinggi.

Baca Juga: Beli Aksesori Dan Suku Cadang Suzuki Dapat Diskon

Pria subur itu bilang, perlindungan merupakan fungsi utama produk Hayaidesu dengan tetap menyodorkan garis desain dinamis sehingga diyakini akan membuat tampilan Yamaha MT 15 jadi lebih menarik. "Aman tapi tetap keren," tandasnya.

Body protector Yamaha MT 15 ini akan diperdagangkan eksklusif di Tokopedia selama tiga minggu ke depan atau hingga 8 Febuari 2021 dengan Rp 1.082.250. Banderol tersebut terdiri untuk paket full set dari front fender, front shield cover, middle front cover, fuel tank cover, middle side cover dan rear side cover. Sedangkan, harga masing-masing panel berkisar antara Rp 100 - 207 ribuan.