POPULAR STORIES

Beli Aksesori Dan Suku Cadang Suzuki Dapat Diskon

Beli Aksesori dan Suku Cadang Suzuki Dapat Diskon Aksesori mobil Suzuki

KabarOto.com - Joan Mir, mewakili Tim Ecstar Suzuki meraih gelar juara dunia MotoGP 2020. Dalam menyambut kemenangan tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penawaran spesial.

Penawaran berupa potongan harga atau diskon 5% untuk pembelian seluruh produk aksesori, oli Ecstar sampai suku cadang resmi Suzuki secara online melalui aplikasi mobile My Suzuki atau website mysuzuki.id.

Baca Juga: Ecstar Hadirkan Gear Oil Baru Untuk Suzuki Carry Dan Ertiga

Program penawaran ini, berlaku 21 sampai 30 November 2020 untuk pembelian suku cadang mobil dan motor Suzuki, serta outboard machine. Penawaran ini, bisa didapat pelanggan yang melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts (SGP) atau suku cadang resmi Suzuki, Suzuki Genuine Accessories (SGA) atau aksesori resmi Suzuki, serta oli resmi Suzuki Ecstar.

Konsumen tidak perlu khawatir dengan harga suku cadang yang mahal, jika melakukan pemesanan melalui aplikasi My Suzuki. Karena harga yang ditawarkan kepada konsumen di aplikasi ini, tidak berbeda dengan harga yang tercantum di diler resmi Suzuki se-Indonesia.

Untuk pengiriman, dipastikan akan cepat tanpa menunggu lama, karena Suzuki sudah memiliki rekanan ekspedisi Untuk dapat menikmati diskon istimewa ini, pelanggan dapat mengunduh aplikasi My Suzuki dari Play Store untuk pengguna Android atau Apps Store untuk pengguna iPhone.

Baca Juga: Galeri Foto Suzuki Carry Blind Van Dan Minibus

Bagi pengguna desktop, bisa mengunjungi laman mysuzuki.id di komputer masing-masing. Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi layanan Halo Suzuki di 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam).