POPULAR STORIES

Galeri Foto Suzuki Carry Blind Van Dan Minibus

Galeri Foto Suzuki Carry Blind Van dan Minibus New Suzuki Carry Mini Bus

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan mitra karoseri menghadirkan New Suzuki Carry Minibus dan Blind Van. Lalu apa yang membedakan New Carry Minibus dan Blind Van? Simak foto-foto di bawah ini.

New Carry Minibus, memiliki pintu penumpang belakang di sisi kiri dan kanan model sliding door. Sedangkan Blind Van hanya terdapat di pintu tengah sisi kiri, dengan model yang sama dan dinding samping ditutup panel.

Baca Juga: New Suzuki Carry Minibus Dan Blind Van Bermitra Karoseri

Keduanya menggunakan desain bukaan pintu belakang ke atas, memudahkan akses barang keluar dan masuk, atau penumpang. Bisa memberikan perlindungan dari hujan saat memasukkan atau mengeluarkan barang.

New Carry Minibus memiliki ruang kabin yang lega dan muatan hingga 10 orang dalam 4 baris dengan banyak pilihan konfigurasi kursi. Kursinya pun didesain modern, dilapisi kulit sintetis, dan dilengkapi charger conector di setiap baris tempat duduk.

Baca Juga: Tidak Sekadar Jualan Suzuki Carry, Tapi Juga Beri Bantuan Kepada Supir Angkot

Suzuki New Carry Minibus dipasarkan mulai dari Rp 221,8 juta sampai dengan Rp 262,3 juta (OTR) Jabodetabek. Sementara New Carry Pikap Blind Van dijual dengan harga Rp 221,8 juta sampai Rp 228,1 juta (OTR) Jakarta. Berikut galeri foto Suzuki Carri Blid Van dan Mini Bus.