New Suzuki Carry Minibus Dan Blind Van Bermitra Karoseri

New Suzuki Carry Minibus dan Blind Van Bermitra Karoseri New Carry Pikap Blindvan

KabarOto.com - Semakin banyak permintaan untuk Minibus dan Blind Van, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan mitra karoseri menghadirkan New Suzuki Carry Minibus dan Blind Van.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan, New Carry Pikap saat ini sudah menguasai pasar 58,8%, di segmennya. Sehingga sudah saatnya untuk Carry melebarkan jangkauan konsumen.

Keberhasilan ini menurut dia membuat Suzuki menerima banyak permintaan dari berbagai bidang usaha yang memerlukan kendaraan niaga, disesuaikan dengan kebutuhannya.

Baca Juga: Tidak Sekadar Jualan Suzuki Carry, Tapi Juga Beri Bantuan Kepada Supir Angkot

“Kami berusaha mengakomodasi kebutuhan dunia usaha yang beragam,” terang Donny, Kamis (12/11). SIS pun menggandeng mitra karoseri untuk membuat New Carry Minibus dan New Carry Blind Van.

Carry Minibus

Kerjasama Suzuki dan mitra karoseri yang selama ini sudah dilakukan, kualitasnya sudah terbukti, terutama untuk model angkutan umum. New Carry Minibus dan Blind Van hadir dengan konsep yang sama dengan varian New Carry lainnya, yaitu I.L.M.U yakni Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muatnya banyak, dan Untung di ujung.

Lalu apa yang membedakan New Carry Minibus dan Blind Van? Ada di pintu baris kedua. New Carry Minibus, memiliki pintu tengah sisi kiri dan kanan dengan model sliding door. Sedangkan Blind Van terdapat di pintu tengah sisi kiri, dengan model yang sama dan dinding samping ditutup panel.

Keduanya menggunakan desain bukaan pintu belakang ke atas, memudahkan akses barang keluar dan masuk, atau penumpang. Bisa memberikan perlindungan dari hujan saat memasukkan atau mengeluarkan barang.

New Carry Minibus memiliki ruang kabin yang lega dan muatan hingga 10 orang dalam 4 baris dengan banyak pilihan konfigurasi kursi.

Baca Juga: Suzuki Across Meluncur November Mendatang

Kursinya pun didesain modern, dilapisi kulit sintetis, dan dilengkapi charger conector di setiap baris tempat duduk. Suzuki New Carry Minibus dipasarkan mulai dari Rp 221,8 juta sampai dengan Rp 262,3 juta (OTR) Jabodetabek. Sementara New Carry Pikap Blind Van dijual dengan harga Rp 221,8 juta sampai Rp 228,1 juta (OTR) Jakarta.