POPULAR STORIES

2 Tahun Beroperasi Dreams Cafe By Honda Ucapkan Selamat Tinggal

2 Tahun Beroperasi Dreams Cafe by Honda Ucapkan Selamat Tinggal Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Dreams Cafe Powered by Honda telah beroperasi selama kurang lebih 2 tahun di Senayan Park, Jakarta Pusat. Namun sungguh sayang, pada Minggu (30/7), cafe tempat berkumpul pecinta Honda itu akhirnya berhenti beroperasi.

"Pada 2021 kita pertama kalinya di dunia menghadirkan cafe untuk Honda di sini Dreams Cafe. Tujuan kami membuat cafe ini untuk teman-teman komunitas, pelanggan Honda, pecinta otomotif, siapa pun untuk mendapat inspirasi dari produk dan teknologi yang kami hadirkan di sini," ujar Sales & Marketing Director Honda Prospect Motor, Yusak Billy.

Berdasarkan data, sejak 2021 sudah ada 80 ribu orang hadir, dan 45 unit display juga pernah mejeng di Dreams Cafe. Selain itu Honda di masa pandemi memanfaatkannya sebagai tempat launching produk sebut saja All New BR-V dan All New Honda Civic diperkenalkan di sini.

Baca Juga : Rem Tromol Honda Jazz GK5 Dan City Hatchback Bisa Konversi Ke Cakram, Segini Biayanya

"Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan apresiasi tulus atas dukungan teman-teman semua. Dengan ini kami mengumumkan tanggal 13 Agustus 2023 jadi hari terakhir Dreams Cafe di Senayan Park beroperasi," papar Yusak Billy.

Dalam acara ini Honda juga mengundang beberapa komunitas besar mobil Honda misalnya, Brionesia, Jazz Fit Community, Mobility, id.hachi, dan Honda Owners Journalist turut meramaikan perpisahan tersebut.

Baca Juga : Honda Resmikan Enam Diler Sekaligus Di Pulau Sumatera

Namun jangan khawatir, sebab Honda memberikan bocoran juga bahwa akan ada Dreams Cafe lain kedepannya. Sehingga pecinta Honda cukup bersabar, dan tunggu pembukaan cafe pecinta Honda ini berikutnya.