POPULAR STORIES

Rem Tromol Honda Jazz GK5 Dan City Hatchback Bisa Konversi Ke Cakram, Segini Biayanya

Rem Tromol Honda Jazz GK5 dan City Hatchback Bisa Konversi ke Cakram, Segini Biayanya Mengganti rem tromol ke cakram hhanya Rp 9,5 juta (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Honda Jazz GK5 dan penerusnya, Honda City Hatchback mungkin lebih modern dari pendahulunya Jazz GE8. Namun tidak menggunakan rem cakram seperti Jazz GK5 dan City Hatchback, menggunakan tromol. Jika pemilik dua mobil tersebut ingin mengkonversi ke cakram, bisa dilakukan, biayanya sekitar Rp 9,5 juta.

"Ini konversi kit untuk tromol belakang diganti cakram untuk Jazz GK5 dan City Hatchback. Part-partnya juga kita jual orisinal dari Honda Jazz GE8 jadi kualitas pabrikan," ujar Eric selaku punggawa YH Brakes di kawasan Gading Serpong.

Konversi kit untuk rem belakang Honda Jazz GK5 dan Honda City Hatchback.

Baca Juga : Stiker Bening Ini Bikin Spion Mobil Jadi Jernih Saat Hujan

Pemasangannya pun tinggal tambah braket saja, dan sistem lainnya tinggal plug and play. Selain itu pemasangan di YH Brakes juga tidak lama, sehingga mobil tidak perlu menginap.

Baca Juga : Begini Alasan Mobil Modern Lebih Baik Pakai Oli Encer

Soal harga, satu paket cukup terjangkau, sekitar Rp 9,5 jutaan. Harga itu termasuk kaliper single piston, kampas rem, disc brake juga sudah drill dan slotted, hingga selang rem, serta instalasi tentunya.