POPULAR STORIES

Stiker Bening Ini Bikin Spion Mobil Jadi Jernih Saat Hujan

Stiker Bening Ini Bikin Spion Mobil jadi Jernih Saat Hujan Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Pengendara mobil pasti pernah mengalami kondisi susah untuk melihat spion samping, apalagi ketika hujan lebat. Titik-titik air membuat pengemudi pandangannya terbatas ke belakang.

Solusinya gampang, bisa pakai Nano Rainproof Film dari Wealthy. Dengan harga mulai dari Rp 90 ribuan, Sobat KabarOto bisa dapat sepasang film berbentuk bulat yang nantinya ditempel ke spion mobil.

Dalam paket pembelian kalian akan mendapat sepasang film, lap pembersih, stiker untuk mengangkat debu, dan aplikatornya.

Baca Juga : Hydrosoft Pro Wiper Dari Wealthy Dibanderol Mulai Rp145 Ribuan, Ini Kelebihannya

Cara pemasangannya mudah, cukup bersihkan kaca spion dengan tisu pembersih yang sudah disediakan. Lalu gunakan stiker untuk menarik debu-debunya, setelah itu pastikan posisinya pas di bagian visibilitas pengemudi.

Setelah ketemu posisi pas, lepaskan tanda lem pertama, dan tempelkan ke spion, pastikan sedikit diurut gunakan aplikator pad agar lem merekat sempurna. Lalu lepas bagian pelindung kedua yang berwarna merah. Rapikan gunakan aplikator pad jika masih ada udara terjebak.

Baca Juga : Mulai Rp65 Ribuan, Wealthy Nano Coolant Bisa Ademkan Mesin Konvensional Dan Kendaraan Listrik

Jika ingin mengetesnya bisa gunakan semprotan air agar kesannya seperti air hujan. Maka bagian yang tidak terproteksi film, air akan menempel dengan mudah, sementara bagian tertempel film akan terlihat jernih.