POPULAR STORIES

Hydrosoft Pro Wiper Dari Wealthy Dibanderol Mulai Rp145 Ribuan, Ini Kelebihannya

Hydrosoft Pro Wiper dari Wealthy Dibanderol Mulai Rp145 Ribuan, Ini Kelebihannya Kipli/ PT Welty Indah Perkasa

KabarOto.com - PT Welty Indah Perkasa (Wealthy Group), produsen aftermarket perawatan kendaraan, meluncurkan produk wiper terbarunya yaitu Hydrosoft Pro Wiper (HPW).

Wiper Hydrosoft Pro milik Wealthy ini diklaim telah dilapisi dengan lapisan Teflon dan teknologi pelapisan terbaru yaitu Suspension Plasma (SP).

“HPW diluncurkan untuk memenuhi permintaan pasar yang ingin memiliki kualitas Wiper yang memenuhi standar internasional tanpa menimbulkan suara yang mengganggu,” jelas Chief Executive Officer (CEO) Wealthy, Arief Hidayat.

Baca Juga: Mulai Rp65 Ribuan, Wealthy Nano Coolant Bisa Ademkan Mesin Konvensional Dan Kendaraan Listrik

Wiper baru Wealthy ini juga memiliki beragam kelebihan. Salah satunya adalah bentuk dan desain yang aerodinamis serta menggunakan bahan material kualitas tinggi.

“Sehingga memberikan hasil sapuan yang sempurna, terutama pada kecepatan tinggi,” paparnya.

Selain itu, lapisan teflon dan teknologi SP yang diadopsi pada wiper tersebut, diklaim memberikan masa pakai panjang dan ekonomis.

Baca Juga: Ini Harga Pelumas Wealthy Yang Diklaim Sudah API Service SP

Kelebihan lainnya adalah tahan terhadap temperatur tinggi, terutama pada siang hari dan juga kompatibel dengan berbagai jenis kendaraan baik merek Eropa maupun Asia.

“Hydrosoft Pro Wiper ini dilengkapi dengan 8+1 connector. Artinya, wiper ini dapat digunakan hampir 98% semua jenis kendaraan baik keluaran Asia maupun Eropa,” jelasnya.

Hydrosoft Pro Wiper baru ini melengkapi jajaran produk wiper Wealthy lainnya dan dibanderol mulai dari Rp 145 ribu hingga Rp 250 ribu sesuai variasi ukurannya.