POPULAR STORIES

20 Merek Otomotif Bakal Pamer Di IIMS 2020, Bisa Tukar Tambah Mobil Seken Juga

20 Merek Otomotif Bakal Pamer di IIMS 2020, Bisa Tukar Tambah Mobil Seken Juga

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 akan kembali digelar. Pameran otomotif yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo ini akan dilaksanakan pada 9 - 19 April 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Meski ajang ini baru akan dilangsungkan tiga bulan lagi, belasan Agen Pemegang Merek (APM) sudah berkomitmen akan mengikuti IIMS 2020.

Sejauh ini, 12 APM kendaraan roda empat dipastikan akan turut serta memeriahkan IIMS 2020. Mereka adalah BMW, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, Wuling, dan satu merek mobil baru yang akan debut khusus di IIMS 2020.

Sementara untuk roda dua, terdapat 8 merek siap memamerkan produk mereka di IIMS 2020. Merek-merek tersebut adalah Honda, Benelli, Electro, Kymco, Royal Enfield, Viar, Yamaha, dan hadir untuk pertama kali satu brand baru di IIMS 2020.

“Jumlah APM yang akan ikut serta di Indonesia International Motor Show tahun ini belum final. Masih ada beberapa merek lagi yang belum bisa kami umumkan saat ini demi menghormati timeline promo masing-masing merek. Selain itu, kami bangga IIMS tahun ini dipercaya untuk menjadi tempat peluncuran beberapa merek baru,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Baca Juga: Dinilai Laris Manis, Surabaya Jadi Ajang Pembuka GIIAS 2020 The Series

Tahun ini, Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil (PAHAMI) kembali memeriahkan pameran IIMS 2020. Pengunjung dapat melihat dan berburu beragam aksesoris mobil mulai dari audio, kaca film, pelek dan lain sebagainya. Area eksebisi PAHAMI Village di IIMS 2020 akan mengisi Hall B1 dan B2.

Momentum IIMS yang berdekatan dengan lebaran 2020 menjadikan kegiatan trade-in sebagai ajang bagi para pengunjung yang ingin mencari kendaraan baru untuk mudik lebaran. Pengunjung nantinya bisa membawa mobil bekas untuk kemudian diinspeksi dan setelah mencapai kesepakatan harga kendaraan dapat langsung dijual.

“Demi menjaga keistimewaan IIMS 2020 sebagai ajang otomotif bagi para pecinta kendaraan, mobil dan motor hobbies pilihan juga akan meramaikan area Trade-In, makin spesial dengan live auction mobil hobbies yang pasti diincar para kolektor,” tutur Kohen, panggilan akrab Hendra Noor Saleh.