POPULAR STORIES

200 Bikers Riding Peringati Ultah Di Yamaha Day 2023

200 Bikers Riding Peringati Ultah di Yamaha Day 2023 200 Bikers Riding Peringati Ultah di Yamaha Day 2023 (YIMM)

KabarOto.com - Yamaha merayakan hari ulang tahun di bulan Juli 2023 ini. Tema yang diusung adalah ‘Restart & Rev Up’. Mengajak memulai kembali era baru kehidupan normal setelah pandemi, dan terus bersemangat dalam melanjutkan kehidupan yang lebih baik dan tetap produktif.

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen dan untuk merayakan Yamaha Day 2023, Yamaha kembali mengajak konsumen yang terpilih untuk berbagi kebahagiaan melalui Event Yamaha Day Riding Experience dengan melakukan city touring keliling Kota Jakarta pada hari Minggu (02/07).

Baca Juga: Enduro Republik Indonesia Hadirkan Yamaha Tenere 700 2023, Harga Mulai Rp 450 Juta

Perjalanan dimulai dari Yamaha FSS (Flagship Shop) Cempaka Putih dan berakhir di PRJ Kemayoran, Jakarta. Event ini sendiri diikuti oleh lebih dari 200 pengguna Yamaha se-Jabodetabek dari berbagai kalangan, seperti para pegiat media sosial, kaum disabilitas dan komunitas.

Berbagai kategori motor Yamaha turun bersama untuk keliling Kota Jakarta, mulai dari Maxi, Classy, Generasi 125, hingga Sport Series seperti WR 155 R, XSR 155 & All New R15M Connected WGP 60th.

Peserta menyusuri jalur Ibu Kota yang relatif lancar tanpa kemacetan hingga menuju PRJ Kemayoran. Saat di PRJ Kemayoran, peserta event juga berkesempatan ikut dalam rombongan carnaval, sehingga menambah semangat Yamaha Day kepada pengunjung PRJ 2023.

Baca Juga: Kompetisi Teknisi Yamaha Indonesia, Mekanik Asal Bangka Akan Berlaga Di Internasional

“Kami mengucapkan Terima kasih kepada konsumen Yamaha, diler, dan karyawan atas dukungan dan kerjasamanya hingga kita berhasil melewati masa sulit pandemi,” ujar Johannes B.M.S, selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Hal itu dibuat makin semarak dengan keseruan berbagai aktivitas dan program yang diadakan khususnya di bulan Juli 2023 ini.