200 Unit Pre Order Kawasaki Ninja ZX-25R, Ludes Terpesan!

200 Unit Pre Order Kawasaki Ninja ZX-25R, Ludes Terpesan! Kawasaki Ninja ZX-25R di diler Kawasaki Abdul Muis, Tanah Abang, Jakarta Pusat

KabarOto.com - Antrian tidak hanya terjadi untuk masyarakat yang akan mengambil bantuan sembako dari pemerintah. Hal itu juga terjadi bagi masyarakat menengah ke atas, yang ingin memiliki motor Kawasaki Ninja ZX-25R empat silinder.

Para konsumen tersebut kabarnya sudah mengantri dari sekitar jam 2 pagi di kantor Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Jalan Abdul Muis, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu dan Minggu (11-12/7).

Pada tanggal tersebut, memang KMI membuka pre order untuk konsumen yang ingin meminang Kawasaki Ninja ZX-25R. Satu hari, dibatasi hanya 100 unit saja untuk dipesan konsumen.

Namun jangan memastikan konsumen bisa memesan di seluruh diler Kawasaki di Indonesia. Karena KMI tahun 2020 ini hanya menyediakan 2.000 unit untuk konsumen setianya di Indonesia.

Baca Juga: Kawasaki Ninja ZX-25R Resmi Meluncur, Harga Rp96 Juta

KMI sendiri menerapkan protokol kesehatan, mereka memberikan nomor antrian untuk bisa masuk ke dalam sekadar melihat secara langsung motor sport terbaru itu. Nomor antrian juga berlaku bagi konsumen yang ingin melakukan pre order. Hal ini untuk menghindari penumpukan di dalam diler Kawasaki.

"Dari pagi, mulai dari jam 2 sudah mulai antri di depan kantor," kata Sucipto Wijono, Line Head Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia. Animonya luar biasa, 100 unit habis dipesan dalam hitungan jam pada hari pertama pembukaan.

“Pukul 06.00 WIB sudah habis, karena pemesan langsung ambil nomor antrean. Kemudian digunakan untuk pemesanan saat pintu diler dibuka pukul 08.00 WIB,” terangnya.

Head and Promotion PT KMI, Michael C. Tanadhi pun membenarkan hal itu. “Benar mas, satu hari jelang pembukaan langsung habis 100 unit. Nah, selama dua hari kemarin jadi 200 unit habis dipesan,” terangnya kepada KabarOto.com, Senin pagi (13/7).

Pre order yang sudah dilakukan selama dua hari kemarin, rencananya sudah akan dikirim pertengahan Agustus 2020 ke konsumen.“Jadwalnya pertengahan Agustus mulai dikirim ke konsumen,” tambahnya.

Baca Juga: Kawasaki Akan Rilis KX250, Lebih Ringan Dan Bertenaga

Kawasaki Ninja ZX-25R sendiri baru diperkenalkan di Indonesia pada 10 Juli kemarin melalui channel Youtube Kawasaki. Sebenarnya peluncuran sudah direncanakan pada April lalu, namun karena pandemik Covid-19 melanda negeri ini, rencana tersebut pun ditunda.

Sejak saat itu, Kawasaki mulai gencar menghadirkan foto-foto penampakan ZX-25R dan juga video-video yang menampilkan keunggulan dan performa motor tersebut.