POPULAR STORIES

275 Unit All New Suzuki Ertiga Hybrid Sudah Terpesan Di Surabaya

275 Unit All New Suzuki Ertiga Hybrid Sudah Terpesan di Surabaya

KabarOto.com - Setelah Jakarta, PT Suzuki Indomobile Sales (SIS) melanjutkan seremoni peluncuran All New Ertiga Hybrid di 34 kota dari Aceh sampai Papua.

Kehadiran All New Suzuki Ertiga Hybrid di kota Surabaya, Jawa Timur, pada 19 Juni lalu, langsung mendapatkan respon positif dari masyarakat setempat.

Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra menjelaskan, peluncuran Suzuki Ertiga Hybrid di 34 kota karena respon konsumen yang antusias terhadap mobil ini.

Baca juga: Diminati Masyarakat, All New Ertiga Hybrid Diperkenalkan Di 34 Kota

Ia pun menambahkan, Ertiga Hybrid merupakan MPV murah, diklaim sebagai solusi untuk bisa mengatasi kesenjangan daya beli masyarkat terhadap mobil elektrifikasi.

Untuk wilayah Surabaya, ternyata sudah mencatatkan 275 spk (surat pemesanan kendaraan). “Sejak diperkenalkan di Mal Pakuwon, hingga saat ini sudah mencatat 275 unit pemesanan untuk All New Ertiga Hybrid,” jelas Surjana Pardi selaku Kepala Wilayah Sejahtera Buana Trada Jawa Timur, saat acara media test drive (23/06).

All New Suzuki Ertiga Hybrid ditawarkan dalam empat model, SS-AT dibanderol Rp 292.300.000, SS-MT Rp 281.300.000, GX-AT Rp 281.300.000 dan GX-MT Rp 270.300.000.

Baca juga: All New Suzuki Ertiga Hybrid Diklaim Irit BBM

All New Ertiga Hybrid ini dihadirkan, sebagai upaya Suzuki mempercepat program elektrifikasi di Indonesia, untuk menurunkan emisi gas buang dari kendaraan bermotor. Selain itu, Suzuki Ertiga Hybrid juga diklaim irit bahan bakar.

Namun, seperti apa klaim irit bahan bakar Ertiga Hybrid ini? Ikuti terus ulasan KabarOto.