POPULAR STORIES

3.000 Riders Riuhkan Jamnas SSFC Ke-7

3.000 Riders Riuhkan Jamnas SSFC ke-7 Foto: SSFC

KabarOto.com - Jambore Nasional atau Jamnas ke-7 SSFC Indonesia (Suzuki Satria F150 Club) di Laguna Depok, Bantul, Yogyakarta, (12-13/10/2019) membawa misi perubahan untuk menuju yang lebih baik.

Dihadiri sekitar 3.000 peserta yang datang dari berbagai chapter, SSFC Pengda Yogyakarta mengundang para member klub Suzuki Satria F-150 dalam Jamnas ke-7 SSFC Indonesia. Acara ini mengajak semua member menjadi pelopor dalam mengubah pola pikir lebih maju berkembang seiring perkembangan jaman dalam berorganisasi.

Rosyad Faris dari SSFC Pengda Jogja sebagai ketua penyelenggara mengatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota SSFC yang telah menghadiri serta mensukseskan acara jamnas ke-7.

Baca Juga: Alergi Part KW, Suzuki Satria FU Ala Moge Mejeng Di Otobursa Tumplek Blek

Rosyad menambahkan bahwa kehidupan dalam dunia organisasi otomotif harus berkembang secara positif, terlebih dalam bermasyarakat maupun lingkungannya.

"Hal ini akan tercipta hubungan simbiosis mutualime yang saling berkaitan. Tanpa lingkungan, organisasi yang kita besarkan tidak akan diterima keberadaannya," tukasnya.

Kemasan acara untuk memeriahkan agenda 2 tahunan ini diisi dengan banyak kegiatan. Seperti forum SSFC yang mengulas berbagai saran dan masukan untuk perkembangan organisasi, kemudian entertainment live music, DJ Performance, games, sunmori dan hiburan lain.

Sebagai ungkapan atas kesuksesan Jamnas ke-7 SSFC di Jogja, tuan rumah menyiapkan sebuah doorprize. "Ada 1 unit motor Suzuki Satria F150 cc yang berhasil diboyong oleh Eko Setiawan #1842 dari SSFC Pengda Lampung korwil Kotabumi. Jaga apa yang telah kami berikan untuk kesuksesan jamnas, tetaplah menjunjung kaidah safety riding dalam perjalanan kembali ke asalnya masing-masing," pesan Rosyad.