3 Mobil Toyota Raih Indonesia Best Brand Award 2019

3 Mobil Toyota Raih Indonesia Best Brand Award 2019 Foto: Kipli/ Edo/ Rio/ KO

KabarOto.com - Avanza menunjukkan eksistensinya dengan tetap menyandang predikat sebagai brand otomotif lokal terbaik. Sukses Avanza juga diikuti oleh brand Toyota lainnya, Corola Altis dan Agya. Masing-masing merek tersebut sukses meraih Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2019 untuk kategori Sedan kecil < 2000 cc dan City Car/Hatchback.

“Penghargaan dari IBBA 2019 yang diraih Avanza, Corolla Altis, dan Agya sebagai merk terbaik di segmennya masing-masing merupakan jawaban atas komitmen Toyota menjaga kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap kualitas produk, teknologi, dan layanan yang diberikan selama ini,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Baca Juga: Hat Trick Diraih Toyota Team Indonesia Di Kejurnas Gymkhana

Untuk tahun 2019, survei brand digelar pada beberapa kota besar di tanah air dengan kurun waktu selama tiga bulan menggunakan metode multistage random sampling terhadap lebih dari 10 ribu responden untuk mengetahui merek terbaik dari berbagai kategori produk.

Selain Avanza, Corolla Altis dan Agya yang berhasil mendapatkan penghargaan di ajang IBBA 2019 ini. Pasar Indonesia dengan desain yang sama sekali baru. Dikembangkan dalam platform Toyota New Global Architecture (TNGA), Corolla generasi ke-12 ini hadir dengan fitur safety terbaru melalui Toyota Safety Sense (TSS).

“Keberhasilan yang diraih tersebut merupakan apresiasi atas komitmen Toyota untuk senantiasa menerapkan tradisi Kaizen atau continuous improvement,” tutup Anton.