POPULAR STORIES

Hat Trick Diraih Toyota Team Indonesia Di Kejurnas Gymkhana

Hat Trick Diraih Toyota Team Indonesia di Kejurnas Gymkhana TTI

KabarOto.com - Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial dan Herdiko Setyaputra berhasil menyapu bersih podium kelas bergengsi kelas F (Modifikasi) seri ke-7 di Sirkuit Indihiang, Tasikmalaya, Sabtu (23/11) lalu.

Sukses ini berhasil mengukuhkan dua pembalap senior Anjas dan Anza tampil sebagai juara nasional peringkat 1 dan 2 dengan total poin 160 dan 146 pada kejurnas slalom MLD SPOT Auto Gymkhana dan berhasil mempertahankan gelar juara nasional tim TTI selama 3 tahun berturut-turut.

“Selamat kami ucapkan kepada Anjas dan Anza atas gelar juara nasional di kelas F yang berhasil diraih. Terima kasih atas kerja keras dan kekompakkan yang secara konsisten ditunjukkan oleh para pembalap dan tim TTI dalam berkompetisi,” kata Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Baca Juga: Sisa 1 Seri, Toyota Team Indonesia Potensi Juara ITCR Max Dan JSTC 2019

“Saya senang sekali dan sangat bersyukur dapat meraih gelar juara nasional di kelas F setelah berusaha untuk menjaga konsistensi performa saya beserta Toyota Agya di 7 seri musim 2019 ini,” kata Anjasara.

Hal senada disampaikan juara 1 kelas F pada kejuaraan seri terakhir, Adrianza Yunial. “Tentunya gelar juara ini dapat kami raih berkat dukungan dan kerja keras dari seluruh anggota tim TTI,” kata Adrianza.

“Selamat dan terima kasih sekali lagi kami ucapkan kepada tim TTI dan para pembalapnya atas kerja keras dan kekompakkan yang telah dibangun. Bersama dengan hasil baik ini, kami harapkan TTI senantiasa menjadi tim yang diperhitungkan dalam setiap ajang motorsport nasional,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

“Kerja keras dan kekompakkan para pembalap dan mekanik TTI merupakan kunci dari keberhasilan kami. Bersama dengan gelar juara nasional ini kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung TTI, khususnya Toyota-Astra Motor sehingga kami mampu meraih prestasi terbaik secara konsisten,” kata Manager TTI, Memet Djumhana.