POPULAR STORIES

3 Mobil Van Listrik Baru Peugeot, Intip Masing-masing Spesifikasinya

3 Mobil Van Listrik Baru Peugeot, Intip Masing-masing Spesifikasinya 3 Mobil Van Listrik Baru Peugeot, Intip Masing-masing Spesifikasinya (Peugeot global)

KabarOto.com - Peugeot saat ini telah memperbarui semua rentang model kendaraan komersial listriknya, yakni e-partner, e-expert dan e-boxer.

Peugeot e-Partner

Desain yang diperbarui, nol emisi hingga 330 km, e-Partner merupakan van listrik 100%, yang diperkirakan akan menyumbang sepertiga dari segmen van Eropa pada tahun 2025.

e-Partner baru memiliki wajah yang sepenuhnya diperbarui, yaitu kisi radiator baru yang menampilkan lambang Peugeot, desain bumper modern, dan lampu depan depan baru yang menampilkan tanda tangan lampu 3-claw khasnya.

Kompartemen penumpang ini memiliki dasbor baru yang menawarkan ergonomi dan kualitas penyelesaian yang lebih baik. Peugeot I-Cockpit® menampilkan layar sentuh 10 inci.

Roda kemudi sekarang juga mencakup kontrol untuk mengelola sistem audio, dan pengereman regeneratif. Terakhir, kursi telah dilapisi ulang dalam kain baru yang lebih keras dan lebih elegan.

Peugeot e-Partner diklaim sanggup mengeluarkan daya maksimum 100 kW (136 dk) dan torsi maksimum 270nm, dikombinasikan dengan baterai 50kWh, dengan 3 mode mengemudi, dilengkapi dengan pengisi daya 7,4kW dan sebagai opsi pengisi daya tiga fase 11 kW, e-Partner dapat menggunakan tipe DC Fast Charging 100kW.

Peugeot e-Expert yang Baru

e-Expert baru sekarang menawarkan jarak tempuh hingga 350 km (siklus WLTP yang saat ini sedang disertifikasi). Dengan baterai di bawah lantai, yang tidak berdampak pada kapasitas atau volume beban.

Adapun fitur peringatan kelelahan pengemudi, speed limiter, lane keeping assist, pengereman darurat otomatis dengan deteksi pejalan kaki dan pengendara sepeda, cruise control adaptif dengan fungsi stop and go, Assist Descend Control ditambah dengan Grip Control.

Peugeot e-Expert baru ditenagai motor listrik dengan output 100kW (136 dk) dan torsi maksimum 260Nm. Ini memberikan performa optimal sejak awal, hingga kecepatan maksimum 130 kpj. Ada tiga mode berkendara, yaitu Eco untuk memaksimalkan jangkauan, Power untuk performa maksimal di bawah beban penuh dan Normal.

Dengan pengisi daya terpasang 7,4kW lalu opsi pengisi daya tiga fase 11 kW, e-EXPERT dapat diisi daya secara efisien terlepas dari infrastruktur yang tersedia, dengan pengisi daya cepat DC 100kW.

Peugeot e-Boxer yang Baru

e-Boxer baru menawarkan performa listrik yang luar biasa sekaligus menjaga kualitas yang membuatnya sukses di pasar Eropa. Interior e-BOXER telah dikerjakan ulang secara ekstensif, dengan desain baru diterapkan pada roda kemudi, cluster instrumen, dasbor, kain jok dan panel pintu.

Peugeot e-Boxer baru juga memiliki komponen kelistrikan yang sepenuhnya baru, mulai dari motor hingga baterai. Unit tenaga listrik kini berkembang menjadi 200kW/ 270 dk, dan torsi juga meningkat drastis hingga 400 Nm untuk kenikmatan berkendara optimal.

Pada e-Boxer baru, baterainya berkapasitas 110kWh, memberikan jangkauan hingga 420 km (siklus WLTP saat ini sedang disetujui). Kecepatan maksimumnya adalah 130 kpj.

Selain e-Boxer baru, Peugeot juga menawarkan berbagai macam model Boxer yang dibekali mesin 2.2 BlueHDi dalam 3 level tenaga - 120dk, 140dk dan 180dk - dipadukan dengan gearbox manual 6-percepatan. Gearbox otomatis 8 kecepatan baru tersedia untuk mesin 140dk dan 180dk.