POPULAR STORIES

3 Produk Mazda Sabet Penghargaan Di Indonesia

3 Produk Mazda Sabet Penghargaan di Indonesia Mazda

KabarOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali menuai prestasi melalui 3 produk andalan mereka yang berhasil meraih penghargaan di ajang Gridoto Award 2018 yang berlangsung di The Westin, Jakarta, Rabu (10/10/2018) kemarin.

Ketiga penghargaan itu berhasil diraih oleh Mazda CX-5 yang meraih penghargaan sebagai 'Best of Medium SUV', Mazda3 Hatchback meraih penghargaan sebagai 'Best of Medium Hatchback' dan Mazda MX-5 meraih penghargaan sebagai 'Best Coupe & Cabrio'.

Baca juga: Bodinya Makin Besar, Mazda CX-3 Akan Jadi Pesaing Toyota C-HR

“Penghargaan ini merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi PT EMI, sekaligus membuktikan bahwa produk Mazda dapat memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen di Indonesia. Award ini juga kami persembahkan bagi pemilik, pencinta, dan penggemar mazda di tanah air, dan menjadi penyemangat bagi kami untuk terus melayani pelayanan dengan lebih baik lagi dan mempersembahkan produk-produk berkualitas kami,” ujar Ricky Thio, Sales Marketing & Public Relation Director PT EMI.

Untuk diketahui, Gridoto Award merupakan bentuk apresiasi kepada para pelaku otomotif di Indonesia baik roda dua maupun empat di Indonesia yang dihelat oleh portal otomotif Gridoto.com.

Acara bertema Certain Uncertainty ini menganugerahkan 46 penghargaan yang terbagi menjadi 3 kategori, yakni 15 kategori kendaraan roda dua, 20 kategori kendaraan roda empat, serta 11 special award kategori non-kendaraan.

"Di tengah derasnya arus informasi dan banyaknya pilihan, GridOto Award hadir menyuguhkan data yang dapat dipertanggung jawabkan. Misalnya pengetesan mobil atau motor yang valid, suguhan reguler lain berupa tips perawatan hingga komponen otomotif, sesuai dengan tagline-nya, simply automotive guide," pungkas Billy Riestianto, Editor in Chief Gridoto.com.