3 Skuter Listrik NIU Diboyong Utomocorp Di IIMS 2021

3 Skuter Listrik NIU Diboyong Utomocorp di IIMS 2021

KabarOto.com - Skuter listrik NIU yang dibawa oleh Utomocorp selaku Agen Pemegang Merk (APM) resmi melantai di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Unit yang diluncurkan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

Terdapat 3 unit skuter listrik yang dibawa oleh Utomocorp yakni NIU Gova 03, NQi Sport 26 dan NQi Sport 35. Seiring dengan bertumbuhnya kebutuhan moda transportasi yang efisien dan ramah lingkungan, pihaknya menilai NIU dapat menjadi pilihan bagi konsumen di Indonesia.

Baca Juga: Utomocorp Optimis Indonesia Pasar Besar Kendaraan Listrik, Berikut Alasannya

Pasar yang dituju tentunya yang memiliki mobilitas tinggi serta membutuhkan sebuah kendaraan roda dua yang praktis, efisien dan berteknologi di perkotaan.

“NIU yang merupakan merek skuter ramah lingkungan bertenaga listrik nomor 1 di Eropa kini hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di Indonesia," ungkap Denny Utomo selaku CEO Utomocorp.

Baca Juga: Bos Utomocorp Bocorkan Harga Italjet Dragster, Niu Dan Royal Alloy Yang Bakal Meluncur Di IIMS 2021

NIU Gova 03 dijual seharga Rp 23,8 juta on-the-road, untuk NIU NQi Sport 26 dijual seharga Rp 28,4 juta on-the-road dan NIU NQi 35 dijual seharga Rp 38,2 juta on-the-road.

“NIU memiliki product line-up yang lengkap sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia dengan kualitas terbaik dan tentunya memang ramah lingkungan,” tutup Denny.