Bos Utomocorp Bocorkan Harga Italjet Dragster, Niu Dan Royal Alloy Yang Bakal Meluncur Di IIMS 2021

Bos Utomocorp Bocorkan Harga Italjet Dragster, Niu dan Royal Alloy yang Bakal Meluncur di IIMS 2021

KabarOto.com - PT Utomo International (Utomocorp) selaku Agen Pemegang Merek (APM) merek Italjer, Niu dan Royal Alloy di Indonesia mengkonfirmasi bakal hadir di gelaran Indonesia International Motor Show 2021.

Hal tersebut dipastikan sendiri oleh sang Chairman sekaligus CEO Utomocorp yakni Denny Utomo hari Senin (12/04) di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. "Iya, ada beberapa model baru yang akan kita luncurkan dan ada juga yang world premier launching seperti Italjet Dragster homologasi limited edition," ujarnya pada wartawan.

Baca Juga: Masuk Indonesia, Skuter Matik Asal Inggris Royal Alloy Tantang Vespa Dan Lambretta

Ia mengatakan, pihaknya bakal memboyong Royal Alloy GP150, Royal Alloy TG300, Italjet Dragster 200, Niu Gova 03, Niu NQi 26 dan Niu NQi 35. "Sebenarnya untuk Dragster memang pernah dipajang di EICMA Italia, tapi unit untuk produksi masalnya belum pernah ada yang lihat, nah kalau yang kita bawa itu homologasi, satu langkah sebelum produksi masal," imbuhnya.

Sebenarnya, pihaknya pun sempat ingin memboyong unit Energica namun masih belum sempat dan terkendala, "Kendalanya di Suez Canal (Terusan Suez), sempat mau kita kirim pakai jalur udara, namun tidak diizinkan karena masalah high power battery baik cargo atau pesawat komersial, kita lihat bulan depan," bebernya.

Baca Juga: Lucu Nih, Skuter Niu NQi GT Cocok Buat "Ngabuburit"

Ia bilang, Italjet limited edition tersedia 40 unit di kloter pertama, dan hampir terjual habis. "Harganya Rp 145 juta on-the-road untuk limited edition, untuk yang normal harganya Rp 137 juta on-the-road, Indonesia dapat jatah 40 unit untuk limited edition dari total 499 unit di seluruh dunia," kata Denny.

Varian Royal Alloy GP150 disebutkan Denny bakal dijual dengan harga Rp 59 juta on-the-road, sedangkan untuk Royal Alloy TG300 dibanderol di angka Rp 159 juta on-the-road. "Unit untuk semua tipe tersebut sementara masih terbatas. Kurang lebih ada 100 unit," tutupnya.