POPULAR STORIES

Masuk Indonesia, Skuter Matik Asal Inggris Royal Alloy Tantang Vespa Dan Lambretta

Masuk Indonesia, Skuter Matik Asal Inggris Royal Alloy Tantang Vespa dan Lambretta motogb, scooters UK

KabarOto.com - Tak hanya Vespa dan Lambretta, Tanah Air sepertinya bakal kedatangan penantang baru di segmen skuter premium yaitu Royal Alloy.

Jika melirik dari dari unggahan laman resminya, gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 dipilih untuk menjadi panggung utamanya.

Bisa dibilang, seperti skuter Vespa telah lebih dahulu merasakan kesuksesan penjualan di Indonesia. Adapun merek Lambretta yang meramaikan pasar tersebut. Keagresifan Royal Alloy sendiri terlihat sejak keberadaannya di beberapa negara Asia Tenggara. Sebut saja dari Singapura, Malaysia dan terbaru adalah Thailand.

Baca Juga: Lambretta Resmi Perkenalkan Motor Listrik Konsepnya Di Ajang EICMA 2019

Hingga saat ini belum ada informasi lanjut mengenai produk mana yang bakal diboyong ke sini. Ditilik dari situs resmi, Royal Alloy menawarkan tiga varian yakni TG series, GP series, dan GT series. Sementara mesin variatif, dari 50 sampai 300 cc.

Ciri khas dari semua model skuter retro Royal Alloy yaitu wujud yang otentik kultur Inggris. Sebagian besar bodinya menggunakan material baja dan sedikit aluminium alloy.Beberapa komponen masih menggunakan plastik ABS.

Ada beberapa pilihan di laman resminya, mulai dari tipe Grand Prix 150 (GP150), Grand Prix 200 S (GP200S), Trigara Grande 200 S (TG200S), dan Tigara Grande 300 S (TG300S).