Lambretta Resmi Perkenalkan Motor Listrik Konsepnya Di Ajang EICMA 2019

Lambretta Resmi Perkenalkan Motor Listrik Konsepnya di Ajang EICMA 2019

KabarOto.com - Innocenti SA memperkenalkan skuter konsep terbarunya, yaitu Lambretta G325 Special atau G-Special, pada ajang EICMA 2019 di Milan, Italia.

Mengadopsi jenis rangka monokok yang sepenuhnya terbuat dari baja dengan panel samping yang dapat diganti, G-Special menonjolkan garis desain khas Lambretta, yang mereka sebut full rider interface.

Lebih spesialnya lagi, G-Special memiliki fitur courtesy light yang terletak pada area lantai dek. Berbentuk logo Lambretta yang ikonik, lampu ini akan otomatis menyala ketika pengendara mendekati skuter.

Baca Juga: Mantap, Lambretta Mulai Distribusikan Unit Pada Pelanggan

Innocenti SA juga akan meluncurkan High-Power Electric G-Special atau G-Special versi elektrik pada Februari 2020 di ajang Delhi Auto Expo.

Ajang ini nantinya akan secara resmi memperkenalkan skuter listrik perdana Lambretta kepada dunia.

“610 dealer di 37 negara, termasuk di Indonesia, fokus Lambretta masih sama, yaitu menjadi salah satu brand lifestyle terdepan dalam segmen skuter klasik Italia," ungkap Adrianus Donny, Marketing Manager, PT Skuter Motor Indonesia.

Oleh karena itu, ia bilang, kedepannya Lambretta akan lebih fokus dalam mengembangkan jajaran motor dan skuter elektrik serta penggunaan teknologi hydrogen untuk dapat menjawab tantangan era mobilitas elektrik Indonesia.