POPULAR STORIES

Mantap, Lambretta Mulai Distribusikan Unit Pada Pelanggan

Mantap, Lambretta Mulai Distribusikan Unit Pada Pelanggan Foto: Kipli/Lambretta

KabarOto.com - Memiliki Lambretta V-Special 2019 sudah bukan wacana semata. Mulai 26 September, PT Skuter Motor Indonesia resmi mengirimkan unit skuter Lambretta V-Special kepada para pemesan.

“Hari ini Lambretta memasuki babak baru dalam perjalanannya di Indonesia. Unit Lambretta V-Special 2019 sudah resmi sampai di Indonesia dan didistribusikan kepada para pemiliknya,” kata Adrianus Donny, Marketing Manager, PT Skuter Motor Indonesia.

Proses distribusi Lambretta V-Special 2019 akan terus berlangsung hingga akhir tahun nanti. Namun, jika Sobat Kabaroto masih ingin melakukan pemesanan, jangan khawatir karena menurut pihaknya, proses pre-order dengan harga spesial masih dibuka.

Baca Juga: Jawaban Piaggio Tentang Vespa Listrik Dan Masuknya Lambretta Ke Indonesia

Ditawarkan di harga Rp 52,5 juta (OTR Jakarta) untuk Lambretta V200 dan Rp 44,5 juta (OTR Jakarta) untuk Lambretta V125, kedua jenis Lambretta ini hadir di dengan enam pilihan warna, V200 Special hadir dengan 3 warna pilihan black high gloss, white high gloss dan red high gloss.

Lalu, V125 Special hadir dengan 3 warna pilihan yakni orange super gloss, blue mint super gloss dan grey super gloss. jangan lupa bagikan cerita dan foto-foto Lambretta barumu dengan tag @lambrettaid dan mention #lambrettaid #lambrettaindonesia #lambrettaishere.