POPULAR STORIES

Hanya Ada 777 Unit, Lambretta X300 77th Anniversary Resmi Meluncur

Hanya Ada 777 Unit, Lambretta X300 77th Anniversary Resmi Meluncur Foto : Greatbiker

KabarOto.com - Menjadi salah satu merek skuter legendaris, Lambretta resmi merayakan ulang tahunnya ke 77 tahun. Merayakan hari jadinya, pabrikan motor asal Italia ini menghadirkan Lambretta X300 77th Anniversary di Thailand.

Merupakan angka keberuntungan bagi masyarakat Eropa, angka 7 dianggap mampu membawa nasib baik dan mempunyai kekuatan khusus. Tak heran, beragam keunggulan diberikan pabrikan untuk motor edisi terbatas ini.

Baca Juga : Lambretta Elettra, Skuter Listrik Saingan Vespa Elettrica

Lambretta X300 77th Anniversary atau model X300 77 diluncurkan dengan beragam fitur istimewa. Hanya tersedia 777 unit, motor ini hadir dengan desain unik. Selain menggunakan warna two-tone, motor ini juga mendapatkan logo emas dan nomor 77 untuk memperingati eksistensi perusahaan secara global.

Motor ini juga mendapat highlight pada desain Typography atau penempatan huruf Twenty Seven di kedua sisi. Memberikan tampilan khas yang berbeda, motor ini juga dilengkapi ban Pirelli pada model Angle Scooter.

Baca Juga : Lambretta G350 Meluncur di Thailand, Harga Rp95 Jutaan

Menambah kesan eksklusivitas, konsumen juga berhak mendapatkan 77th Celebration set atau hadiah spesial. Terdapat 7 item khusus, konsumen berhak mendapat sertifikat, pelat lencana, pin bros, t-Shirt atau kaos berwarna hitam dengan desain Tipografi di bagian depan, gantungan kunci, stiker dan kartu memori yang menceritakan kisah 77 tahun sejarah legendaris Lambretta.

Terdapat 2 warna khusus yang bias dilih, harga jual Lambretta X300 77th Anniversary mencapai 159,900 baht atau setara dengan Rp69,9 jutaan.