Jawaban Piagio Tentang Vespa Listrik Dan Masuknya Lambretta Ke Indonesia

Jawaban Piagio Tentang Vespa Listrik dan Masuknya Lambretta ke Indonesia Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

KabarOto.com - Piagio sudah memperkenalkan Vespa Elettrica di Eropa. Ketika di konfirmasi, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengaku akan memboyong skutik listrik itu ke Indonesia. "Kami akan membawa Elettrica ke Indonesia, tapi tidak dalam waktu dekat," tegasnya di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Dia menambahkan, Piagio sedang mempersiapkan juga tenaga pendukung di belakang motor electric tersebut, di antaranya layanan purna jual serta teknisi untuk menangani motor listrik beserta suku cadangnya.

Baca Juga: Piagio Perkenalkan Generasi Terbaru Primavera Dan Sprint

"Yang kami inginkan untuk konsumen merasakan pengalaman yang nyaman dalam memiliki vespa, tanpa ada kekhawatiran. Butuh waktu bagi kami membawa Elettrica, karena produk ini adalah jawaban kebutuhan masyarakat di masa depan," paparnya.

Vespa Elettrica

Selain itu, Marco menambahkan, alasan belum masuknya produk tersebut lantaran regulasi yang sedang digodok oleh pemerintah. Menurutnya, Piagio akan benar-benar menghadirkan Elettrica jika sudah benar-benar siap.

Terlepas dari motor listrik, Piagio juga menanggapi positif masuknya Lambretta ke Indonesia. Marco pun merasa ini sangat baik, dan Piagio termotivasi untuk bisa terus melayani konsumen. "Kami menyambut baik dan masyarakat Indonesia bisa memilih motor sesuai keinginannya. Sebelum menentukan pilihan dilihat, dicoba dan dirasakan motor yang akan dibeli," terang Marco.

Dia percaya masyarakat dapat membuat pilihan dan ia menghargai apapun hasilnya. Namun Piagio memiliki strategi untuk memperkuat posisinya, diantaranya lebih fokus pada produk, jaringan dealer, suku cadang dan aksesoris.

Baca Juga: Lambretta Segera Masuk Indonesia?

Piagio juga selalu merangkul komunitas untuk menyebarkan Vespa dan Piagio ke seluruh Indonesia, karena menurutny komunitas memiliki kekuatan untuk menjelaskan produk mereka dan juga memberikan alasan untuk percaya pada salah satu merek.