Piagio Perkenalkan Generasi Terbaru Primavera Dan Sprint

Piagio Perkenalkan Generasi Terbaru Primavera dan Sprint

KabarOto.com - Piagio memperkenalkan generasi terbaru dari Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS. Generasi terbaru S hadir dengan teknologi mutakhir, pilihan warna terbaru dan tampilan estetika yang menambah kesan dan karakter lebih berani serta sporty pada kedua produk ini. i-get merupakan kepanjangan dari Italian Green Experience Technology yang merupakan teknologi terbaru dari Vespa.

Baca Juga: Beli Skuter Piagio Dan Vespa Dapat Voucher Belanja Jutaan Rupiah

Marco Noto Laa Diega, Presiden Direktur PT Piagio Indonesia mengatakan, kehadiran Primavera S 150 i-get ABS dan Sprint S 150 i-get ABS tahun 2019 ini menunjukkan komitmen Piagio untuk memperkuat jajaran produk dengan memperbarui dan memperluas kedua varian tersebut menjadi lebih sporty.

Vespa Primavera i-get 150

"Dua varian ini kami dedikasikan untuk konsumen yang berjiwa muda, ikonik, dinamis yang ingin mengubah mobilitas sehari-hari menjadi pengalaman berkendara yang tidak akaan mereka lupakan. Primavera S 150 i-get ABS untuk mereka yang ingin menjadi trend-setter dan Sprint S 150 i-get ABS untuk mereka yang bermain dan menang," paparnya di kawasan Jakarta Selatan.

Vespa Primavera dan Vespa Sprint sejak tahun 2014 sudah menjadi primadona dari jajaran skuter Vespa di Indonesia. Piagio selalu memperbaharui produk-produk unggulannya tersebut, pada 2016 lalu menghadirkan teknologi i-get pada kedua model tersebut.

Tahun 2018 lalu, Piagio Indonesia memperkenalkan fitur keamanan dengan teknologi ABS dan memperkenalkan beberapa edisi terbatas dari model Vespa Primavera i-get 150 ABS dan Vespa 150 i-get ABS.

Vespa 150 i-get ABS

Vespa Primavera S 150 i-get ABS dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED untuk lampu depan dan lampu belakangnya. Motor ini juga dilengkapi dengan pelek 12 inci berwarna abu-abu beraksen gelap dengan desain terbaru yang terbuat dari alumunium.

Baca Juga: Unik, Vespa Luncurkan Kamera Nih!

Bodi-bodinya dibalut dengan baja berwarna elegan yang dilengkapi dengan detail abu-abu yang unik pada list body depan.

Sementara itu Vespa Sprint S 150 i-get ABS disemtkan hal baru seperti fitur teknologi pencahayaan LED pada lampu depan dan lampu belakang. Motor ini dibekali dengan pelek 12 inci berwarna hitam glossy yang terbuat dari bahan alumunium membuat keamanan dan handling lebih baik saat berkendara.