POPULAR STORIES

Unik, Vespa Luncurkan Kamera Nih!

Unik, Vespa Luncurkan Kamera Nih! desain yang halus dan lembut dipadukan dengan warna biru telur khas Vespa anniversary. (Foto: Palpalindia)

KabarOto.com - Pabrikan motor yang dikenal dengan skuter antik yakni Vespa, tiba-tiba terdengar kabarnya meluncurkan sebuah produk yang tak ada kaitannya dengan nuansa otomotif yaitu sebuah kamera saku (pocket camera).

Dikutip dari Yanko Design, konsep kamera ini adalah rancangan dari desainer Rotimi Solola dan Cait Miklasz yang dikenal sebagai desainer handal.

Baca Juga: Ketimbang Main Gadget, Komunitas Vespa Ini Pilih Rekreasi Di Alam Terbuka

Selain itu, meskipun masih merupakan sebuah purwarupa, namun kombinasi gaya klasik vespa sangat kental diadopsi dalam bentuk kamera tersebut. Hal tersebut tampak dari desain yang halus dan lembut dipadukan dengan warna biru telur khas Vespa anniversary.

Tentu saja, dengan kekuatan sebuah merek otomotif yang sudah lama dikenal orang, diprediksi juga akan menjadi sebuah benda yang wajib pakai bagi para penggemar merek Vespa.

Terlepas dari asumsi tersebut, kamera ini pastinya akan menjadi benda yang harus dikoleksi bagi penggemar Vespa di seluruh dunia. Berminat?