3 Tuner Internasional Bakal Jadi Juri IMX 2022 Seri Pamungkas

3 Tuner Internasional Bakal Jadi Juri IMX 2022 Seri Pamungkas Ilustrasi (IMX)

KabarOto.com - Gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 bakal diramaikan tuner modifikasi internasional. Mereka akan kembali menyambangi IMX tahun ini untuk memberikan motivasi dan berbagi wawasan dalam program IMX Overseas Talkshow.

Tercatat, tiga tuner modifikasi Internasional yang akan hadir di gelaran OLX Autos IMX 2022 sebagai IMX Overseas Guest, di antaranya Musa Tjahjono sebagai Head of Designer dari West Coast Customs Amerika, Big Mike yang merupakan modifikator dalam jajaran Top 3 SEMA Show Builder ‘Young Guns’ Las Vegas Amerika, dan perwakilan tuner terkenal Dunia Liberty Walk yang langsung dihadiri CEO-nya Toshiro Nishio.

“Tujuan kami melibatkan lebih banyak pegiat modifikasi, terutama mendatangkan para IMX Overseas Guest adalah untuk membagikan pengalaman level internasional,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director dan Founder NMAA.

Kiprah Musa Tjahjono yang merupakan anak Bangsa kelahiran asli Surabaya, sukses menjadi Head of Designer di workshop modifikasi West Coast Customs.

Baca Juga: Berbeda Dengan Sebelumnya, IMX Bali Rangkul Pecinta Roda Dua

Ia sendiri sudah menyukai beragam mobil sejak kecil. Hobi tersebut membawanya untuk menimba ilmu di Art Center College Design of Pasadena, California, Amerika Serikat.

“Tahun ini, saya akan hadir di IMX untuk pertama kalinya, saya sangat excited ingin melihat dan mendukung industri modifikasi Indonesia,” ujar Musa.

Adapun Big Mike yang mengkonfirmasi kehadirannya meramaikan OLX Autos IMX 2022, dan berharap dapat menghabiskan waktu bersama komunitas dan builder mobil serta masyarakat Indonesia.

Ia akan menjadi kurator NMAA Top 50 untuk mengamati tiap detail dari kreasi para builder mobil di Indonesia.

"Apalagi, Indonesia punya kreativitas dan karakter modifikasi tersendiri yang membuatnya begitu spesial,” ungkap Big Mike.

Baca Juga: Ini Deretan Merek Aftermarket Yang Bakal Mejeng Di IMX 2022

Liberty Walk selaku produsen aftermarket fender flare, mulai meraih kepopulerannya setelah memodifikasi sederet supercar mewah seperti Lamborghini, Ferrari, Mercedes-Benz dan McLaren.

Pertama kali hadir membuka booth di Indonesia, Liberty Walk yang diwakili langsung oleh sang CEO Toshiro Nishio akan bertemu dan berdiskusi dengan para pengunjung dan Car Enthusiast di OLX Autos IMX 2022. Liberty Walk juga akan membawa exclusive merchandise terbaru yang siap ditebus di OLX Autos IMX 2022.

“Kami mengkonfirmasi akan menampilkan mobil LB Works sebagai display car di booth Liberty Walk. Dari berbagai mobil Liberty Walk yang hadir nantinya, Mr Toshi akan menunjuk mobil modifikasi dengan body kit Liberty Walk favoritnya,” jelas Wataru Kato selaku Tuner.