POPULAR STORIES

Ini Deretan Merek Aftermarket Yang Bakal Mejeng Di IMX 2022

Ini Deretan Merek Aftermarket yang Bakal Mejeng di IMX 2022 IMX

KabarOto.com - Menuju gelaran Road to Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 pada awal tahun 2022 ini, para pelaku industri otomotif dan aftermarket serta sejumlah kolaborasi diklaim mulai mengkonfirmasi kehadiran.

Memberikan konfirmasi di awal, Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 akan menghadirkan dua co-sponsor pendukung acara, yaitu Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Suzuki Indonesia dan produk cat otomotif Belkote Paints.

“Kami (IMX) mengucapkan terima kasih atas ketersediaannya menjadi co-sponsor IMX dengan tujuan turut menunjang kreativitas dan semangat muda, serta tentu suksesnya gelaran IMX 2022,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Baca juga: Ikuti BDG Meetup, 2 Mobil Ini Dapat Golden Ticket Ke IMX 2022

Selain co-sponsor tersebut, terdapat beberapa produk aftermarket dan lifestyle yang sudah mengkonfirmasi kehadirannya di gelaran IMX 2022. Para tenant dari merek aftermarket IMX 2022 menyasar sektor kaki-kaki mobil antara lain merek DNZ Wheels, Torsion Wheels, PAKO, HSR Wheels, Mega Arvia (Nankang, Work, Rotiform, Tein, Eibach), serta ban asal Jepang: Yokohama. Dilanjut salah satu produk suspensi lokal juga turut hadir yaitu Prime Suspension dan Eldee Custom Coilover.

Beberapa merek aftermarket spesialis eksterior dan perawatan mobil juga telah memberikan konfirmasinya, sebut saja produk sticker Maxdecal, produk car care asal Filipina Microtex, car cover Bitelblack, sederet part modifikasi dari Speed Z, perawatan mesin dari STP, hingga perawatan eksterior dan tampilan dari Zerone Japan dan Turtlewax Indonesia.

Spesialis modifikasi lampu dan restorasi kaca mobil Yoong Motor Group telah mengkonfirmasi hadir beserta dengan perusahaan lampu Saber, Osram dan Hyperion. Begitu pula kehadiran merek aftermarket Autovision juga akan hadir dengan beragam lini produk terbaru.

Baca juga: Ini Rekap Acara Indonesia Modification Expo (IMX) 2021

Melengkapi part modifikasi di sektor in car audio, Pioneer akan berkolaborasi dengan merek streetwear Rawtype Riot. Diikuti produk modifikasi audio mobil Venom Audio hingga produk peredam interior Z3RO Solutions.

“Program digital khas IMX 2022 dan tentunya mobil IMX Supergiveaway yang tidak kalah spektakuler dibanding tahun sebelumnya, IMX senantiasa menjadi medium perilisan berbagai produk otomotif dan lifestyle terbaik di Indonesia,” terang Andre.

Gelaran ke-lima IMX tahun ini, lanjut Andre digelar berbeda dengan memadukan unsur 70 persen otomotif dan 30 persen gaya hidup. "Kami berharap dengan tema yang diusung “The Indonesian Kalcer”, ciri khas industri otomotif Indonesia khususnya industri modifikasinya semakin dikenal di skala Mancanegara," jelas Andre.

IMX juga akan menghadirkan beberapa produk lifestyle yang telah mengkonfirmasi untuk turut hadir di gelaran bertajuk “The Indonesian Kalcer”. Mulai dari Automotive Fashion Brand Petrolist, kolaborasi Doue Watch x Orient, Raw Type Riot, Komunitas Die Cast (IDE) hingga para pecinta sneaker yang tergabung dalam Indo Sneaker Team.