POPULAR STORIES

300 Unit Chery Omoda 5 Diserahkan Ke Konsumen Bulan April 2023

300 Unit Chery Omoda 5 Diserahkan ke Konsumen Bulan April 2023 Chery Omoda 5 (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Setelah debut di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Chery Omoda 5 mencatatkan angka pemesanan sebanyak 300 unit. Rencananya unit tersebut akan dikirim pada April mendatang.

Sebagai permulaan, PT Chery Sales Indonesia (CSI) Agen Pemegang Merek (APM) Chery di Indonesia, akan menyerahkan 100 unit pertama pada awal April untuk konsumen yang berasal di wilayah Jabodetabek.

Baca Juga: Dinilai Potensial, Chery Serpong Jadi Diler Pertama Di Tangerang Selatan

Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia mengatakan seratus unit Chery Omoda 5 akan kami serahkan awal April sesuai jadwal yang telah kami janjikan kepada konsumen yang melakukan pre-booking di IIMS 2023.

Unit Chery Omoda 5

"Acara serah terima ini akan dilangsungkan di Jakarta, dan dikemas secara menarik. Karena kami mengajak konsumen, khususnya mereka yang menjadi 100 pemilik pertama,” ungkap Shawn Xu.

Baca Juga: Skema Kredit Chery Omoda 5, Bisa Dicicil Mulai Rp4 Jutaan

Shawn menjelaskan, untuk 200 unit sisanya akan dikirimkan segera pada April. Kemudian unit lainnya diantarkan sesuai antrean. sejak CKD kit Omoda 5 tiba di Indonesia pada 16 Maret dari pabrik Tiongkok, CSI langsung melakukan proses produksi.

Saat ini proses produksi untuk 100 unit Chery Omoda 5 pertama yang akan diserahkan ke konsumen sudah memasuki tahap akhir. Proses produksi akan terus berlanjut sesuai dengan permintaan konsumen.

CSI juga telah menyiapkan sistem distribusi yang dapat menjangkau seluruh wilayah di Indonesia dengan dukungan beberapa mitra dan diler Chery yang sudah beroperasi di kota-kota besar di Indonesia.