POPULAR STORIES

Dinilai Potensial, Chery Serpong Jadi Diler Pertama Di Tangerang Selatan

Dinilai Potensial, Chery Serpong Jadi Diler Pertama di Tangerang Selatan CSI

KabarOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperluas jangkauan layanan untuk wilayah Serpong dan sekitarnya dengan meresmikan diler Chery Arta Serpong.

Berada di bawah manajemen PT Arta Bumi Motor, Chery Arta Serpong beralamat di Jl. Raya Serpong No.111, Pakualam, kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Kehadiran Chery Arta Serpong merupakan salah satu cara dari PT CSI untuk mendekatkan diri kepada konsumen di kota-kota satelit Jakarta, seperti kawasan Serpong yang berada di Kota Tangerang Selatan.

Chery Arta Serpong memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spare part), untuk memenuhi seluruh kebutuhan transaksi dan purnajual bagi konsumen Chery.

Baca Juga: CKD Kit Datang Dari Tiongkok, Chery Omoda 5 Resmi Dirakit Lokal

“Chery Arta Serpong merupakan diler Chery pertama yang hadir di Kota Tangerang Selatan. PT CSI melihat Serpong adalah salah satu wilayah di Kota Tangerang Selatan yang memiliki potensi besar untuk memasarkan produk-produk Chery,” papar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Dari sisi lokasi, kedekatan Serpong dengan Jakarta juga membuat warga Serpong banyak beraktivitas di Jakarta.

“Produktivitas harian mereka yang sebagian dilakukan di Jakarta tentu akan sangat sesuai apabila diakomodasi dengan produk-produk Chery,” tambah Shawn.

Baca Juga: 1.000 Unit Suku Cadang Chery Mendarat Di Indonesia

Chery Arta Serpong berdiri di atas lahan seluas 325.524m2 dengan luas bangunan 292.699m2, dengan konsep desain eksterior dan interior sesuai dengan standar Chery.

Chery Arta Serpong menawarkan konsumen untuk test drive sebelum melakukan pembelian agar merasakan pengalaman saat mencoba berkendara.

Saat ini, konsumen sudah dapat memesan Omoda 5, Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro di Chery Arta Serpong.