POPULAR STORIES

308 Titik Posko Siaga Toyota Astra Motor Disiapkan Untuk Mudik Lebaran Idul Fitri 2023

308 Titik Posko Siaga Toyota Astra Motor Disiapkan untuk Mudik Lebaran Idul Fitri 2023 Mekanik Toyota siap melayani konsumen di jalur mudik (Foto: TAM)

KabarOto.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menghadirkan program khusus bagi pelanggan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 2023. Sebanyak 308 titik pelayanan servis disiapkan dan akan mulai beroperasi mulai 19 - 30 April 2023.

TAM bersama jaringan diler resmi Toyota, hadir dengan titik pelayanan servis, baik Toyota Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia, serta Toyota Posko Siaga di sejumlah jalur utama mudik.

Baca Juga: Ini Daftar Harga Mobil Toyota Bulan April 2023

Titik pelayanan terdiri dari serta 297 bengkel siaga yang akan tetap beroperasi walaupun di masa libur Lebaran, ditambah 11 posko siaga yang berada di KM 57 Cikampek (dimulai dari tanggal 17 April), KM 62 Cikampek, Banten, Cipali, Cirebon, Probolinggo, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Salatiga (*dimulai dari tanggal 18 April), dan Tegal.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy menyebutkan, Toyota berkomitmen untuk selalu memberikan solusi, melalui berbagai program yang mempermudah mobilitas masyarakat.

“Toyota siap melayani dengan baik para pelanggan yang datang ke Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga. Kesiapan Toyota tidak hanya dari sisi jajaran teknisi yang andal, namun juga dari sisi ketersedian spareparts untuk situasi darurat,” ujar Anton, Senin (17/04/1012).

Baca Juga: Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) Isi Ramadan Dengan Santunan Dan Deklarasi Logo Baru

S

ementara itu, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Fumitaka Kawashima menambahkan, Toyota mendorong para pelanggan untuk selalu safety driving, apalagi di tengah musim mudik dengan kondisi lalu lintas yang lebih padat dibanding biasanya.

“Semoga pengguna kendaraan Toyota bisa menjadi safety driving agent, untuk saling mendorong sosialisasi & meningkatkan kesadaran pengguna jalan raya akan pentingnya keselamatan berkendara,” kata Kawashima.