POPULAR STORIES

Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) Isi Ramadan Dengan Santunan Dan Deklarasi Logo Baru

Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) Isi Ramadan dengan Santunan dan Deklarasi Logo Baru KTCI

KabarOto.com - Bertempat di Kantor pusat pemadam kebakaran Jakarta Barat, komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) gelar agenda santunan anak yatim, deklarasi logo baru dan pemasangan stiker logo baru secara simbolis pada Sabtu (1/4).

Makay selaku Ketua Pelaksana mengatakan, "Ini sudah menjadi agenda rutin di bulan ramadan melakukan kegiatan seperti ini setiap tahunnya," ujar Makay selaku Ketua Pelaksana.

Baca Juga: Teruskan Eksplorasi Sumbar Yang Tertunda Jadi Program Ketum Baru KTCI

Pihaknya juga mendeklarasikan bahwa KTCI sudah sah di mata hukum sesuai dengan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia nomor AHU-0010437.AH.01.07.Tahun 2022 tentang Pengesahan Pendirian Perkumpulan Komunitas Toyota Calya Indonesia.

Hal tersebut juga diamini oleh Agus selaku Ketua Umum KTCI. Ia menegaskan, bahwa kegiatan ini akan serentak dilaksanakan oleh chapter seluruh indonesia dalam mengisi agenda ramadan.

Baca Juga: Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) Baksos Dan 'Healing' Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia

Adapun chapter tersebut adalah Bekasi, Depok, Bogor, Bandung, Karawang, Purwakarta, Sukabumi, Cianjur, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Lampung, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Kepulauan Riau, Papua, dan lainnya, yang terdiri dari 750 member dan 18 chapter.

"Sahnya kami di mata hukum dan proklamir logo baru, justru membuat tantangan kita mengedukasi para member agar lebih memberi contoh baik dalam mengemudi di jalan, serta menjadi panutan bagi masyarakat umum dalam berkendara yang aman," tutupnya.