Teruskan Eksplorasi Sumbar Yang Tertunda Jadi Program Ketum Baru KTCI

Teruskan Eksplorasi Sumbar yang Tertunda Jadi Program Ketum Baru KTCI KTCI

KabarOto.com - Munas ke 4 Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) menghasilkan ketua Umum baru KTCI periode 2022-2024.

KTCI menggelar kegiatan kopdargab dan servis bareng bersama Auto2000 siliwangi Bogor serta deklarasi Ketum baru pada hari minggu 3 juli 2022 di Villa Kuda, Bogor, Jawa Barat.

Alim selaku ketua pelaksana mengatakan bahwa acara di mulai pukul 10 pagi dengan dibuka oleh sambutan dari beberapa chapter yang hadir antara lain Jakarta, Bekasi, Bogor Depok, Sukabumi, Cianjur, Karawang, Cikampek, Bandung, Jawa Timur dan lainnya.

Baca juga: Ini Cara Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) Gelar Jamnas Perdananya Saat Pandemik

Ia melanjutkan, chapter-chapter yang tidak dapat hadir seperti Papua, Bali, Jawa Tengah, Lampung, Sumatra Barat dan lainnya disediakan link menggunakan aplikasi agar tetap dapat memantau jalannya acara.

Agus Mulyanto dari chapter Bogor Depok terpilih sebagai Ketua Umum KTCI 2022-2024 melalui pemilihan secara online.

Baca juga: Intip Keseruan KTCI Touring Ke Sumatera

Kandidat calon Ketua umum Agus Mulyanto memperoleh 55,8% suara nasional sementara Edi Hermanto memperoleh 44,2% suara nasional.

Ketum terpilih Agus Mulyanto mengatakan, "Terima kasih atas dukungan teman-teman, semoga saya dapat menjalankan dengan amanah dan membawa KTCI lebih baik lagi ke depannya, terutama meneruskan agenda kegiatan Eksplorasi Jejak Sumbar 2020 yg sempat tertunda akibat pandemi."