POPULAR STORIES

Ini Cara Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) Gelar Jamnas Perdananya Saat Pandemik

Ini Cara Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) Gelar Jamnas Perdananya Saat Pandemik

KabarOto.com - Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) berkumpul di wilayah Ciwidey Bandung Jawa Barat untuk mengadakan acara Jambore Nasional (JamNas) KTCI pada minggu 4 April 2021. Acara Jambore perdana ini diikuti oleh 50 anggota KTCI dan juga 50 mobil Toyota Calya.

Acara diisi dengan coaching clinic safety driving oleh Auto2000, sosialisasi dari tenaga medis kepada member KTCI terkait vaksin Covid-19, pembagian masker, hand sanitizer kepada masyarakat setempat dan penyerahan paket bantuan alat medis kesehatan untuk puskesmas sekaligus klinik di sekitar lokasi acara.

Baca Juga: KTCI Kumpulkan Ratusan Member Rayakan Anniversary Di TMII

“Jamboree pertama kali ini kami batasi baik peserta dan jumlah mobil yang hadir karena kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan, jadi acara kami maksimalkan dengan jumlah peserta sebanyak 50 member dan 50 mobil, kami juga memberikan 50 paket bantuan alat kesehatan berupa APD, sarung tangan medis dan masker kepada Puskesmas Ciwidey kecamatan Ciwidey," ujar Tony Susilo sebagai Ketua Umum KTCI.

Tony pun melanjutkan, bahwa semua serba angka 50 ini berangkat dari perayaan 50 Tahun Toyota Indonesia sekaligus sebagai apresiasi KTCI untuk Toyota di usia emas tersebut.

Baca Juga: Auto2000 Gandeng KTCI Rayakan Ultah Dan Gelar Touring Sumatera

Kegiatan sosial yang dilakukan oleh KTCI di Jambore perdana kali ini, ia harapkan para member dan masyarakat terus semangat dalam memerangi situasi pandemi Covid-19 ini sehingga selalu selalu menerapkan standar hidup sesuai protokol kesehatan yg sudah di tetapkan oleh pemerintah.