POPULAR STORIES

Auto2000 Gandeng KTCI Rayakan Ultah Dan Gelar Touring Sumatera

Auto2000 Gandeng KTCI Rayakan Ultah dan Gelar Touring Sumatera Foto: Kipli

KabarOto.com - Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) menggelar perayaan ulang tahun chapter Tangerang Raya (Tangray) di Auto2000 Pasar Kemis, Tangerang (21/9/2019).

Total 50 member KTCI memadati lokasi dari berbagai chapter. Acara dimulai dengan kata sambutan dan memotong kue ulang tahun serta tumpeng.

Dihadiri chapter Bekasi Raya, Tangerang Raya, dan Jakarta Raya, acara yang didukung oleh Auto2000 Pasar Kemis kali ini juga digunakan oleh KTCI melepas touring beberapa membernya menuju Sumatera.

Baca Juga: Touring Dengan Hewan Peliharaan Sambil Baksos, Ini Keseruan Ultah Ke-2 KTCI Bekasi

"Ada 4 KR dan beberapa member yang melakukan touring bertajuk Explore Jejak Sumsel selama 5 hari menuju Palembang dimulai dari Auto2000 Pasar Kemis ini," ujar Laksono Sapto Prayitno selaku Ketua Umum KTCI.

Total jarak pulang-pergi sekitar 1.500 km, para member yang berangkat dari Auto2000 Pasar Kemis akan menuju Kalianda untuk bergabung dengan 4 member lain di Lampung.

"Total jadi 8 member menuju Tanjung Api Api, tujuannya mengenalkan dan mendukung wisata lokal seperti kain songket & makanan khas Palembang. Tahun lalu kita jelajah ke Timur (Bali), sekarang kita ke arah Barat," ujar Sapto sapaan akrabnya.

Erwin Surianto selaku Kepala Bengkel Auto2000 Pasar Kemis juga bilang, "kami memberikan promo khusus bagi member KTCI yang pada hari ini melakukan servis di bengkel kami, kami juga mendukung kegiatan ini dari awal sampai akhir," tutupnya.